Abu-Abu

Salah satu warna softlens yang akan membuat warna kulit kamu tampak lebih cerah adalah warna abu-abu. Warna softlens abu-abu ini memang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Selain itu, memakai softlens warna abu-abu akan memberi kesan tampilan kamu glamor dan lebih cerah. Kamu bisa melengkapinya dengan riasan soft seperti soft brown, blush on soft pink, eyeshadow cokelat, dan lipstick pink pastel.

 

Abu-Abu
source: https://id.pinterest.com/pin/694609942500942860/

Hazel

Selain abu-abu, softlens dengan nuansa cokelat juga bisa memberi kesan kulit kamu tampak lebih cerah. Salah satunya adalah softlens dengan warna hazel ini. Untuk kamu yang memilki kulit sawo matang ataupun kuning langsat pasti wajahnya akan tampak lebih cerah jika memakai softlens warna hazel ini. 

 

Hazel
source: https://id.pinterest.com/pin/642114859341835053/
baca juga

Honey

Masih dengan softlens berwarna nuansa cokelat. Kali ini ada warna honey atau warna madu yang akan memberikan kesan penampilan kamu menawan, natural serta tentu saja membuat kulit kamu juga tampak lebih cerah. Jika kamu ingin memakai riasan yang natural dan tidak mencolok bisa memilih softlens warna honey berikut ini.

 

Honey
source: https://id.pinterest.com/pin/476185360591976226/

Hijau Zamrud

Bosan dengan warna abu-abu atau cokelat? Kamu yang memilki kulit sawo matang dan ingin kulit tampak lebih cerah bisa juga kok memilih softlens dengan warna hijau. Pastikan memilih softlens warna hijau gelap atau hijau zamrud ya!

 

Hijau Zamrud
source: https://eyecandys.com
baca juga

Ungu Tua

Buat kamu yang ingin tampil beda dan percaya diri dengan warna-warna yang lebih berani bisa juga memilih softlens warna ungu tua. Warna softlens ungu tua akan membuat warna kulit gelap kamu menjadi lebih natural dan cerah tanpa menghilangkan kesan eksotis yang kamu miliki. Hindari memakai softlens warna ungu cerah karena akan membuat kulit kamu kurang bercahaya. 

 

Ungu Tua
source: https://id.pinterest.com/pin/484840716117277911/

Biru Gelap

Sama halnya dengan warna ungu, jika kamu ingin memakai softlens berwarna biru sebaiknya pilih warna biru gelap. Dibandingkan dengan softlens biru terang yang membuat kulit kamu kurang bercahaya, softlens warna biru gelap justru akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah dan bercahaya.

 

Biru Gelap
source: http://softlensmurah.id