Slight Patchwork Jeans

Patchwork jeans ini hanya memiliki sedikit tambalan di bagian sisi celanamu. Tampilannya sangan sederhana namun memberikan warna pada tampilanmu. Untuk tampilan terbaik, celana ini dapat kamu padukan dengan atasan lengkap dengan outter. Outter seperti leather jacket, coat, blazer, atau long cardigan akan memberi kesan menonjol yang cocok kamu padukan dengan kesederhanaan model jeans ini.
Slight Patchwork Jeans
source: http://www.asos.com/women/fashion-news/2013_wc-16-sept_22-sunday/ham-patchwork/
Atau kamu juga dapat memakai atasan bergaya kasual seperti ini.
Slight Patchwork Jeans
source: http://fashion.telegraph.co.uk/article/TMG11204861/Trending-patchwork-jeans.html

Full Patchwork Jeans

Karena banyak sekali detil jeans dari tambalan patchwork, kamu harus memadukannya dengan warna-warna polos atau motif yang tidak terlalu dominan. Hal ini akan memberikan keseimbangan warna dan design dari tampilanmu.
Full Patchwork Jeans
source: http://blog.denimtherapy.com/denimfashion/street-style-patch-work-jeans-that-do-all-the-talking/

Sticker Patchwork Jeans

Stiker bergambar adalah salah satu motif dari patchwork jeans. Sticker patchwork jeans adalah celana yang memikat banyak editor majalah fashion saat ditampilkan di fashion show beberapa waktu lalu. Cara memadukan celana ini adalah menggunakan atasan yang tidak terlalu menonjol dari patchwork jeans yang kamu kenakan.
Sticker Patchwork Jeans
source: http://bellamumma.com/2014/03/friday-fave-2-patchwork-jeans.html
Sticker Patchwork Jeans
source: https://www.pinterest.com/AliceMcQueenRVA/cara-delevingne/
Seperti yang kamu lihat sebelumnya, umumnya paduan untuk celana ini adalah atasan yang tidak terlalu menonjol. Jika kamu memakai patchwork jeans, jadikan patchwork jeans sebagai pakaian yang menonjol dalam tampilanmu. Minasan pasti akan mencuri perhatian banyak orang dan menjadi inspirasi.