Foundation Make Over

Foundation Make Over dikenal tahan lama ketika dipakai untuk beraktivitas seharian. Wajahmu akan bebas minyak paling tidak kurang lebih selama 5 jam, kemudian kamu bisa menggunakan kertas minyak untuk membuat wajahmu segar kembali. Jika sudah kamu set dengan bedak, foundation ini bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan lembut.
Foundation Make Over
source: https://www.bukalapak.com/


 

Foundation LT Pro HD

Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, foundation LT Pro HD bisa menjadi pilihan tepatmu. Dalam waktu 5 jam tanpa bedak pun kamu tidak perlu mengaplikasikan ulang produk ini. Namun jika kamu memiliki kulit kering, foundation ini juga akan cocok untukmu karena LT Pro HD memberikan hasil akhir satin dengan sedikit sentuhan matte yang sempurna. 
Foundation LT Pro HD
source: http://femaledaily.com


 

baca juga

Harga

Untuk perbandingan harga, kedua produk ini memiliki harga yang tidak terlalu berbeda jauh. Untuk foundation Make Over, kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp119.000. Sedangkan untuk foundation LT Pro HD, kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp170.000. Kedua produk tersebut tidak akan mengecewakanmu, jadi harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau lho!
Harga
source: https://www.buzzfeed.com


 

Perbandingan Kedua Foundation Tersebut

Untuk wajah normal, foundation Make Over bisa memberikan good coverage. Selain itu, kamu bisa mendapatkan hasil akhir yang dewy. Pilihan shades yang dimiliki foundation Make Over juga sangat beragam dan cocok untuk kulit orang Indonesia. Sedangkan foundation LT Pro HD bisa memberikanmu hasil akhir satin yang cenderung matte. Selain itu juga bisa memberikan coverage kurang lebih selama 5 jam bahkan tanpa menggunakan bedak sekalipun. 
Perbandingan Kedua Foundation Tersebut
source: http://www.stylecraze.com/
Setelah mengetahui perbedaan dan kelebihan masing-masing dari foundation Make Over dan LT Pro HD, tentunya bisa memudahkanmu dalam memilih. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan jenis kulitmu dan warna kulitmu. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang bisa kamu manfaatkan. Jadi di antara kedua pilihan tersebut, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?