Black and White

Warna black and white masih menjadi trending belakangan ini lho. Hampir sama dengan model busana, warna nail art ini tak lekang dimakan waktu. Ada beragam kombinasi yang bisa diciptakan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Warna ini bisa masuk dan dapat dikombinasikan dengan busana apapun di Tahun Baru. Selain itu, black and white dapat di design dengan mudah karena merupakan warna yang kontras. 

Black and White
source: http://www.inkyournail.com



 

Abstract Paint

Warna abstrak yang kelihatannya berantakan dan tak beraturan ternyata dapat tampil modis di kukumu lho. Berikan sentuhan motif abstrak pada kukumu dengan menggabungkan dua warna yang berbeda. Jadikan salah satu warna sebagai warna dasar, lalu berikan efek painting dengan warna lainnya. 

Abstract Paint
source: http://tenlittlecanvases.com



 

baca juga

Metallic Color

Metalic color banyak digunakan baik kaum muda maupun orang dewasa. Warna yang menyala ini cukup digandrungi bahkan di salon sekalipun. Metalic color memang warna yang selalu trend. Walaupun tiap tahun selalu ada perubahan, namun warna metalic ini bisa masuk kemana saja. Tak hanya warna gold atau silver yang bisa kamu aplikasikan. Bermainlah dengan beberapa warna agar kamu tampil chic!

Metallic Color
source: http://womenitems.com



 

French Fuchsia

Biasanya motif French Fuchsia hanya identik dengan warna putih saja. Karena warna putih selalu monoton jika tidak dibaurkan dengan warna lain, tak ada salahnya kamu melirik warna lain. Dengan warna putih sebagai warna dasar, kini kamu bisa mencoba yang lebih seru dengan sentuhan warna fuchsia. Biar terlihat eye catchy, bentuk motif yang sedikit berbeda, seperti sentuhan geometric atau sesuai seleramu.

French Fuchsia
source: https://www.pinterest.co.uk


 

baca juga

Stripes

Sentuhan stripes atau garis yang berpadu dengan aneka warna menarik bisa jadi pilihanmu menyambut pergantian tahun. Kombinasinya pasti akan membuatmu tampil beda. Biar nail art mu makin unik, kamu dapat mengkombinasikan warna yang kontras. Tapi sebaiknya gunakan di acara santai atau nongkrong bersama teman ya.

Stripes
source: https://www.askideas.com


 

Golden Glitter Nails

Satu lagi nail art yang sedang trend adalah dengan menggunakan glitter. Dengan glitter berwarna metalic, kamu dapat membuat design apa saja. Daun-daun yang berjatuhan saat spring termasuk design yang sedang digandrungi kaum muda lho. Tentu kamu harus menyesuaikan dengan busana dan acaramu di Tahun Baru ya.
 

Golden Glitter Nails
source: http://www.fashionlady.in


 

Newspaper Print Nail

Nah buat kamu yang mau tampil dengan kuku yang unik, kamu juga bisa menggunakan newspaper atau koran sebagai designnya. Design ini cukup menarik karena benar-benar menggunakan beberapa tulisan majalah atau koran berada di atas kuku. Kamu bisa menggunakan koran bekas atau majalah bekas untuk dijadikan model. Dijamin, kamu akan mendapatkan model kuku yang cantik saat Tahun Baru lho.
Newspaper Print Nail
source: http://www.jemberbagus.com