Dress Model V Neck

Dress Model V Neck
source: https://2.bp.blogspot.com

Ingin menggunakan dress Korea tapi punya bentuk tubuh yang kurang ideal? Jangan khawatir ladies, kamu bisa mencari model dress dengan model V neck atau kerah yang berbentuk V. Tujuan dari memilih model seperti ini adalah agar leher dan tulang selangka kamu terlihat lebih jenjang dan efeknya membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Tidak hanya itu saja, memilih warna yang gelap juga menjadi solusi supaya tubuh terlihat lebih langsing. Kamu juga bisa memilih model dress dengan karet di bagian perut. Tidak hanya nyaman, model seperti ini juga memberikan ilusi perut menjadi rata.

 

Brokat Dress

Brokat Dress
source: https://www.dhresource.com

Dress dengan bahan brokat juga merupakan ciri khas dress Korea yang elegan. Nah, kamu juga tetap bisa menggunakan dress dengan bahan brokat yang pas di tubuh. Ingat ya ladies, pas ditubuh bukan berarti ketat ya.

Dress pas ditubuh adalah dress yang yang memang pas dan nyaman untuk tipe tubuh kamu tanpa terlihat ketat atau kesempitan. Jika kamu termasuk orang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, kamu bisa memilih lengan pendek agar terlihat elegan.

 

baca juga

Dress Tanpa Lengan? Why Not!

Dress Tanpa Lengan? Why Not!
source: https://cdn.citychiconline.com

Punya lengan yang besar dan tidak percaya diri saat mengenakan pakaian tanpa lengan? Duh, bukan saatnya lagi ladies kamu berpikiran seperti itu. Memiliki tubuh gemuk bukan berarti kamu tidak bisa mengenakan dress tanpa lengan lho. Kamu tetap bisa mengenakan dress tersebut asalkan memilih dengan benar bahan yang pas untuk menutupi sedikit kekurangan kamu.

Pilihlah bahan yang ringan seperti chiffon yang di bagian perutnya diberi ikatan seperti ikat pinggang supaya memecah bagian tubuh kamu. Pada bagian atas tubuh menjadi lebih kecil. Dijamin semua mata yang memandang kamu tidak akan fokus pada lenganmu yang besar.

 

Dress Lengan Terbuka

Dress Lengan Terbuka
source: http://busanamuslimodis.me

Kamu bisa memilih dress dengan model lurus yang sedikit longgar. Agar terlihat lebih langsing, kamu bisa mensiasatinya dengan model sedikit terbuka pas bagian bahu hingga lengan atas. Model seperti ini juga cukup membantu kamu supaya terlihat lebih langsing lho. Hindari pakaian yang ketat hingga terlihat lekuk tubuh ya.