Glenn Alinskie – Chelsea Olivia

Pasangan yang akhir tahun 2015 melangsungkan pernikahan ini pertama kali bertemu dalam sebuah sinetron lebih dari 8 tahun yang lalu. Banyak sinetron yang melibatkan mereka berdua. Yang pada akhirnya membuat mereka pacaran selama 8 tahun dan akhirnya sekarang menikah. Cinta yang amat sangat sejati. Saat ini, Glenn dan Chelsea telah dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Natusha.

Walaupun usia pernikahan masih belia, namun ternyata kebersamaan mereka sudah memasuki 10 tahun lho. Padahal pertemuan mereka hanya berawal dari cinta lokasi. Dan hingga kini mereka tetap terlihat mesra. Terlebih sejak kehadiran sang putri, mereka sering terlihat di media sosial melakukan berbagai kegiatan bertiga lho.

Glenn Alinskie – Chelsea Olivia
source: http://www.selebupdate.com


 

Dude Herlino - Alyssa Soebandono

Dude dan Alyssa pertama kali bertemu dalam sinetron Ada Apa Denganmu tahun 2004. Setelah itu, mereka memang sering disatukan dalam sinetron ataupun FTV yang diproduksi Sinema Art. Bahkan sebelum akhirnya mereka menikah, Dude dan Alyssa sudah pernah menikah sebanyak 6 kali di beberapa judul sinetron dan FTV yang mereka bintangi. Sampai akhirnya Dude dan Alyssa kembali dipertemukan di sinetron Cinta Anak Cucu Adam yang juga sebagai pasangan main di sinetron itu. Cinta lokasi dalam sinetron inilah yang akhirnya membuat mereka menikah pada tahun 2014 yang lalu. 

Dude Herlino - Alyssa Soebandono
source: https://hello-pet.com


 

baca juga

Jonas Rivanno - Asmirandah

Cinta lokasi juga dialami oleh pasangan selebriti Indonesia Jonas dan Asmirandah. Telibat bersama dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila, mereka juga bermain total sebagai pasangan di sinetron tersebut. Beberapa judul sinetron selalu memasangkan wajah kedua artis ini. Namun, kisah cinta Jonas dan Asmirandah dimulai saat keduanya terlibat dalam salah satu sinetron tahun 2011 lalu. Di antaranya sinetron-sinetron yang diproduksi Sinema Art seperti sinetron Nikita dan Binar Bening Berlian. Dari sinilah benih-benih cinta di antara mereka mulai bersemi. Mereka kemudian menikah tahun 2012 silam.

Jonas Rivanno - Asmirandah
source: https://www.dream.co.id


 

Vino Bastian - Marsha Timothy

Sejak menikah tahun 2012 lalu hingga kini, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Indonesia Vino G. Bastian dan Marsha Timothy selalu adem ayem dan jauh dari terpaan gosip tidak sedap. Kehadiran putri semata wayang mereka, Jizzy Pearl Bastian semakin menambah keceriaan dalam keluarga kecil pasangan yang terlibat cinta lokasi lewat sinetron Calon Bini ini.

Kini keluarga kecil Vino dan Marsha semakin tampak sebagai keluarga bahagia yang penuh cinta. Di setiap momen kebersamaan mereka selalu saja diwarnai senyum bahagia yang merekah di wajah ketiganya. Keluarga yang bahagia ya, ladies.

Vino Bastian - Marsha Timothy
source: http://vgbfriends.blogspot.co.id


 

baca juga

Anjasmara - Dian Nitami

Pasangan artis senior yang terlibat dalam sinetron tahun 90-an ini memang merupakan pasangan yang patut dicontoh. Anjasmara dan Dian Nitami resmi menikah pada tahun 1999. Bisa dibayangkan bukan berapa lama pernikahan mereka. Ternyata sudah lebih dari 17 tahun usia pernikahan mereka hingga dikarunia 4 orang anak. Sampai sekarang keluarga artis yang satu ini jauh dari hembusan gosip. Bahkan mereka sering mengumbar kemesraan meski di depan anak-anak. 

Anjasmara - Dian Nitami
source: http://showbiz.liputan6.com


 

Primus Yustisio - Jihan Fahira

Buat kamu yang masih ingat sinetron Tersanjung, pasti kamu ingat pasangan selebriti Indonesia yang memerankan sepasang kekasih. Sinetron yang cukup panjang saat itu melibatkan keduanya menjadi pasangan yang harus tetap bersama sepanjang waktu. Dari sinilah cinta lokasi berkembang menjadi rasa sayang yang sebenarnya hingga mereka menikah. Telah menempuh kehidupan rumah tangga lebih dari 12 tahun, pasangan Primus dan Jihan juga termasuk pasangan yang tidak pernah mengalami terpaan gosip.

Rumah tangganya terlihat adem ayem. Kebersamaan mereka dalam ikatan pernikahan telah kehadiran anak-anak yang lucu. Pasangan yang harmonis ya, ladies.

Primus Yustisio - Jihan Fahira
source: http://showbiz.liputan6.com