Make It a Bun!

Tips hairstyle pertama agar kamu terhindar dari a bad hair day adalah dengan mengikat seluruh rambut kamu hingga membentuk bun! Model rambut ini sangat terbukti dapat menolong kamu di saat genting seperti ini, lho. Kamu bisa bawa seluruh rambut kamu ke bagian atas and make a bun! Oiya, kamu bisa juga, lho, membuat gaya rambut ini with a messy hair. Selain hal ini sangat mudah dilakukan, hairstyle ini juga dapat membuat penampilan kamu keren dengan seketika, lho! Kamu tingga menggunakan satu ikat rambut ad voila! The messy hair bun is ready. Atau kamu bisa juga menggunakan jepit untuk membuat messy bun lebih cantik.

Make It a Bun!
source: https://id.pinterest.com/pin/124200902207377925/

Up Do Hair with Scarf

Nah, jika tips hairstyle yang pertama kamu membuat messy bun, tips yang kedua juga membuat rambut kamu a bun, namun dengan tambahan menggunakan scarf! Kamu bisa menambahkan scarf in your bun. Coba pilih scarf yang tidak terlalu besar ukurannya agar kamu bisa dengan mudah styling rambut kamu. Kamu bisa menggunakan scarf ini seperti kamu menggunakan bando seperti biasa. Kamu bisa letakkan ikatan scarf kamu di atas kepala, jadi memang sengaja memperlihatkan ikatan yang kamu buat. Atau, kamu bisa memperlihatkan bagian motif dari scarf kamu dan "sembunyikan" ikatannya di belakang. An easy way to avoid you from the bad hair day!

Up Do Hair with Scarf
source: https://id.pinterest.com/pin/505669864393654620/
baca juga

Do The Braid!

Tips hairstyle agar rambut kamu nggak bad hair style adalah kepang rambut kamu! Hal ini merupakan cara klasik agar rambut kamu tetap kelihatan oke banget. Selain itu, dengan menggunakan hairstyle ini, tampilan kamu juga bisa menjadi fashionable and bold, lho! Kamu bisa mengepang rambu kamu secara vertikal biasa dengan model kepangan yang biasa. But if you want something extra, kamu bisa banget kepang rambut kamu dengan berbagai model kepang lainnya, misalnya french braids. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris rambut, seperti jepit maupun pita agar semakin menutupi bad hair day-mu.

Do The Braid!
source: https://id.pinterest.com/pin/254805291395927643/

Wear Your Hype Snapback!

Ini dia tips hairstyle to avoid you from bad hair day yang paling ampuh: wear your snapback! Kamu . bisa banget gunakan topi dengan berbagai tulisan ataupun topi dengan berbagai motif lainnya. Hal ini tentu saja agar kamu tidak terlihat sedang mengalami bad hair day. Kamu bisa juga lho menggunakan topi model lain, misalnya seperti beanie maupun bucket hat. Topi-topi ini bisa banget lho membuat penampilan kamu menjadi oke walaupun sedang mengalami bad hair day. Kamu bisa ikat rambut kamu saat mengenakan topi atau justru menggerai rambut kamu. It's all fine as long as the snapback along with you!

Wear Your Hype Snapback!
source: http://www.wildfang.com