Pink Ombre

Memang selebgram sering kali dapat memberikan kita inspirasi terhadap gaya berpakaian maupun gaya rambut. Salah satu gaya rambut selebgram yang oke banget adalah dari Sonia Eryka. Ia memilih mewarnai rambutnya dengan warna-warna terang, salah satunya warna pink ini. Ia telah cukup lama memiliki rambut pink ini. Dengan perawatan yang teliti, ia pun dapat terus menjaga warna rambutnya ini. Untuk kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, kamu bisa banget mencoba warna pink ini pada rambut kamu. Tidak perlu takut akan sulit memadukan outfit karena pada dasarnya warna rambut ini dapat masuk ke berbagai warna outfit kamu.

Pink Ombre
source: https://www.instagram.com/p/Ba0_O-elyoX/?taken-by=soniaeryka

Orange is The New Black

Ini dia inspirasi rambut selebgram selanjutnya. Sonia Eryka kali ini mencoba warna rambut oranye pada seluruh rambutnya alias blocked colors. Namun, ia tetap menyisakan akar rambutnya berwarna hitam sehingga menimbulkan kesan sedikit ombre pada rambutnya. Dengan menggunakan warna rambut seperti ini, Sonia terlihat lebih bebas memadukan fashion item pada her daily outfit. For you who dare to colored your hair like this, hal ini memang merupakan sesuatu hal yang patut kamu coba. Karena dengan menggunakan warna tertentu pada rambut kamu, sedikit banyak akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri kamu, lho, Beautynesian!

Orange is The New Black
source: https://www.instagram.com/p/BPucrfuDvW1/?taken-by=soniaeryka
baca juga

Pastel Orange

Warna rambut ini sebenarnya merupakan sisa dari warna rambut sebelumnya yang berwarna oranye. Dengan sisa lunturan ini, justru warna rambut Sonia menjadi sangat antik karena berwarna seperti pastel. Biasanya, warna pastel identik dengan warna-warna pink, biru, maupun ungu. Dengan menggunakan warna pastel oranye seperti ini, Sonia memiliki tampilan yang oke banget! Untuk kamu yang mau coba warna seperti ini, sebaiknya kamu coba warna pastel ini di bagian tertentu rambu kamu dulu. Karena sedikit susah untuk bisa mendapatkan warna pastel seperti ini. Selain itu, Perawatan dari rambut pastel ini juga harus sangat teliti agar warnanya tidak cepat pudar.

Pastel Orange
source: https://www.instagram.com/p/BM6XR7rjt8c/?taken-by=soniaeryka

Greyish Hair

Ini dia warna rambut yang menjadi favorit di setahun belakangan ini. Warna abu-abu yang agak dusty menjadi kegemaran banyak orang karena mengesankan tampilan yang edgy and bold pada satu waktu. Sonia juga termasuk fashion blogger yang mewarnai rambutnya menjadi greyish hair. Warna rambut ini cocok banget untuk kamu yang ingin mengganti warna rambut namun tidak ingin warna yang terlalu terang. Kamu bisa juga kok minta warna abu-abu pada rambut kamu sedikit gelap. Selain itu, warna ini juga bisa kamu request, bisa highlight, balayage, maupun ombre! So, don't be afraid to try something new!

Greyish Hair
source: http://www.soniaeryka.com/search?updated-max=2016-08-19T13:27:00-07:00&max-results=3&start=27&by-date=false