Merah Marunn Hijab

Warna hijab pertama yang cocok digunakan untuk kondangan adalah warna merah marun. Warna ini memang cocok untuk digunakan ke kondangan. Merah marun memberikan efek elegan dan formal dalam tampilan kamu. Selain itu, warna ini juga memberikan kesan misterius dan serius sehingga tampilan kamu pasti akan terlihat elegan! Merah marun ini juga akan memberikan definisi pada tampilan kamu tanpa kesan berlebihan, lho! Kamu bisa padukan warna hijab ini dengan outfit yang juga berwarna marun ataupun kamu bisa juga menggunakan outfit yang berwarna hitam agar "aman".

Merah Marunn Hijab
source: https://id.pinterest.com/pin/1688918594556456/

Pink Pastel Hijab

Warna hijab kedua yang cocok kamu gunakan saat ke kondangan adalah warna pink pastel! Warna ini dapat membuat kamu terlihat feminin dan sweet. Kamu bisa memadukan warna ini dengan beberapa warna, misalnya putih, abu-abu, maupun biru. Beberapa warna tersebut masih berada di dalam satu shades bersama pink. Namun, kamu juga bisa go out of the box dengan memadukannya warna hijau lho, beautynesian! Oiya, warna pink pastel ini juga dapat membuat wajah kamu terlihat lebih cerah, lho! Tentu saja saat kondangan kamu ingin membuat tampilan kamu cerah, kan?

Pink Pastel Hijab
source: https://www.instagram.com/p/BcUQJm7h1vL/?taken-by=abbyasmaa
baca juga

Warna Hijab Cokelat

Ini dia warna hijab yang cocok banget kamu gunakan untuk kondangan. Warna ini merupakan salah satu warna yang sangat natural yang bisa kamu gunakan untuk ke acara formal seperti kondangan. Dengan warna hijab ini, kamu akan terlihat sederhana dan elegan namun tidak monoton dan flat. Coba padukan dengan blouse berwarna putih agar warna hijab kamu dapat lebih "menyala". Dengan menggunakan warna hijab cokelat, kamu bisa menggunakan warna-warna seperti pink atau biru muda. Kedua warna ini akan membuat tampilan kamu seimbang sekaligus juga bisa membuat tampilan kamu lebih cerah.

Warna Hijab Cokelat
source: https://www.instagram.com/p/BaYSl0bHP5T/?taken-by=farahfarhanaaaaa

Warna Hijab Hitam

Ini dia warna hijab yang tidak boleh dilewatkan, yaitu warna hitam! Agar warna hitam yang kamu gunakan tidak monoton, kamu bisa pilih hijab yang memiliki detail seperti studded or beadeds. Kamu bisa juga, lho, menggunakan aksesoris seperti anting agar tampilan kamu berbeda. Tidak usah ditanya, ya, warna outfit apada saja yang cocok dipadukan dengan hijab warna hitam ini. Sebab semua warna cocok dipadukan dengan warna ini, beautynesian! Selanjutnya, kamu bisa juga padukan tampilan ini dengan tas yang memiliki detail agar tampilan kamu semakin elegan.

Warna Hijab Hitam
source: https://www.instagram.com/p/BaOWDLHHDpH/?taken-by=farahfarhanaaaaa