Long Bob with Heavy Bangs

Poni memang menjadi salah satu gaya rambut yang tidak pernah mati! Salah satu tips fashion wanita berumur 20-an adalah dengan memilih gaya rambut long bob with heavy bangs. Kamu tentu tahu potongan rambut bob merupakan potongan rambut yang panjangnya agak sedikit di bawah kuping. Nah, untuk kamu yang berumur 20-an, cocok banget menggunakan model ini dengan sided bangs. Hal ini akan memberikan kamu tampilan yang sederhana namun tetap tegas and define you face features. Cocok banget untuk kamu yang memiliki rambut ikal dan bergelombang!

Long Bob with Heavy Bangs
source: https://id.pinterest.com/pin/258957047293515043/

Pixie Cut

Jika kamu ingin tampilan yang maksimal di usia 20-an, salah satu tips fashion wanita untuk gaya rambut adalah dengan memotong rambutmu dengan model pixie cut! Yup, model rambut seperti ini merupakan model rambut super pendek seperti potongan rambut laki-laki. Namun, pixie cut untuk wanita ini biasanya terdapat sedikit poni sehingga tampilan kamu tetap terlihat feminin. Potongan rambut ini tentunya akan memberikan efek segar pada wajah kamu sehingga tampilan kamu di umur 20-an ini semakin maksimal deh ladies

Pixie Cut
source: https://id.pinterest.com/pin/494692340311978069/
baca juga

Long-Layered Hair

Memang rambut panjang merupakan salah satu gaya rambut yang tidak akan pernah mati. Salah satu tips fashion wanita yang cocok di umur 20-an kamu adalah long-layered hair! Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, coba deh aplikasikan potongan layer ke rambut kamu. Dijamin tampilan kamu akan semakin menarik perhatian. Selain itu, dengan menggunakan potongan tipe ini, rambut kamu tentu terlihat lebih bervolume dan tidak lepek. Untuk kamu yang berambut tebal, potongan ini sangat cocok karena membantu menjaga rambut tebal kamu agar tidak terlihat terlalu besar.

Long-Layered Hair
source: https://id.pinterest.com/pin/793196553091098664/

Razored Long Bob

Yup, memang long bob menjadi salah satu potongan rambut yang dapat kamu gunakan di umur 20-an. Coba deh kamu pilih potongan long bob namun dengan potongan akhir razored atau potongan akhir yang agak berantakan. Model rambut ini cocok banget untuk kamu yang memiliki banyak kegiatan karena potongan ini tidak memerlukan banyak perawatan dan styling. Cukup gunakan texturizing cream untuk menjaga tekstur rambut kamu. and voila! Kamu sudah bisa ke luar rumah dengan aman. Potongan ini tetap memberikan kesan rapih namun tetap memiliki bentuk dan tekstur yang oke pada rambut kamu.

Razored Long Bob
source: https://id.pinterest.com/pin/300193131393267102/