Chiara Ferragni

Chiara Ferragni dikenal sebagai blogger dan designer. Berawal dari blognya yang bernama The Blonde Salad yang sudah ia dirikan kurang lebih selama 9 tahun, kini instagram yang dimilikinya sudah memiliki sekitar 11 juta followers lho! Dengan followers sebanyak itu dan konten yang disukai banyak orang terutama para pecinta fashion, ia bisa mendapatkan penghasilan hingga $ 8 juta dollar setiap tahunnya. Banyak banget kan, Beautynesian?
Chiara Ferragni
source: https://www.forbes.com/


 

Bryanboy

Bryanboy merupakan salah satu fashion blogger yang berasal dari Filipina. Tidak heran mengapa Bryan bisa menjadi terkenal karena gayanya memang unik dan nyentrik sehingga menarik banget buat diikuti pada media sosial. Padahal awalnya Bryan merupakan travel blogger lho! Namun karena gayanya yang fashionable dan menarik, ia kini menjadi fashion blogger yang sudah di endorse oleh brand-brand ternama.
Bryanboy
source: https://static.rappler.com/

bayaran endorse instagram

baca juga

Julie Sarinana

Julie Sarinana dikenal dengan blog yang diberi nama Sincerely Jules. Melalui blog tersebut, ia berhasil menjadi inspirasi banyak orang dan kini telah memiliki kurang lebih 4,6 juta followers pada akun instagram miliknya. Julie Sarinana seringkali mempromosikan produk-produk aksesoris ternama dan juga baju-baju yang membuat penampilannya semakin fashionable. Bayarannya pun sangat tinggi lho, yaitu mencapai $ 150.000 hanya untuk sekali posting.
Julie Sarinana
source: https://grammio.com/

Jessica Stein

Jessica Stein memang memiliki hobi traveling dan photography. Berawal dari hobinya tersebut, ia berhasil menjadi salah satu selebgram terkaya di dunia lho! Ia telah menghampiri berbagai belahan dunia dan hasil fotonya tersebut membuatnya mendapat berbagai tawaran untuk saling bekerja sama dengan para traveler lainnya. Dengan hasil fotonya yang sangat menarik, ia mendapat bayaran yang dikenal paling mahal.
Jessica Stein
source: http://www.jimmychoo.com/
Itu dia 4 selebgram yang memiliki bayaran endorse instagram yang paling mahal. Dengan keunikan dan keahlian masing-masing, mereka bisa mengubah hobi mereka menjadi sebuah karir yang sangat menjanjikan. Maka dari itu, kamu bisa mengambil inspirasi dari mereka dan mulai menekuni hobi yang kamu sukai, Beautynesian! Tentunya akan sangat membanggakan jika bisa mengubah hobi menjadi sebuah prestasi.