Tips Hijab Syar'i Modis


Jika kamu ingin menggunakan hijab syar'i dengan style dan model yang kekinian, pastikan kamu memperhatikan hal-hal penting berikut ini :

  1. Pastikan bahan hijab yang kamu gunakan cukup tebal. Hijab syar'i memerlukan bahan yang tebal agar dapat menutupi rambut, kepala, hingga dada dengan baik.
  2. Jangan lupa gunakan inner hijab. Inner hijab bermanfaat untuk menjaga agar rambut kamu tidak berantakan dan keluar dari hijab. Tidak hanya itu, dengan menggunakan inner hijab, kamu dapat mengatur hijab syar'i kamu lebih rapi dan tertutup dengan baik.
  3. Pilih hijab dengan ukuran jumbo. Hijab syar'i memerlukan bahan hijab dengan ukuran yang ekstra besar. Karena itu, pastikan hijab yang kamu gunakan benar-benar besar dan lebar sehingga dapat menutup seluruh bagian kepala hingga dada dan punggung dengan baik.
Pakai Hijab Syar'i dan Tetap Stylish? Begini Rahasianya!
source: http://www.modelmuslims.com/


 

Inspirasi Hijab Syar'i Modis


Selanjutnya, sebagai inspirasi, kamu dapat menyimak beberapa gaya hijab modis untuk style syar'i yang stylish dan cantik untuk dipakai sehari-hari :

Syar'i Hoodie

Pakai Hijab Syar'i dan Tetap Stylish? Begini Rahasianya!
source: https://hijabalamoderen.wordpress.com/


Style hijab dengan model hoodie ini cocok untuk kamu gunakan saat hangout bersama teman-teman. Dijamin kamu akan terlihat stylish dengan gaya hijab syar'i.
 

baca juga


Basic Square
 

Pakai Hijab Syar'i dan Tetap Stylish? Begini Rahasianya!
source: http://pesonahijab.net/


Tampilan dengan hijab segiempat yang simpel ini cocok untuk dipakai ke kantor atau kuliah. Dijamin nyaman dan tetap manis saat dipakai.
 


Syar'i Layer
 

Pakai Hijab Syar'i dan Tetap Stylish? Begini Rahasianya!
source: https://www.pinterest.com/


Hijab syar'i dengan model layer sangat cocok untuk dipakai saat menghadiri undangan pesta atau acara formal lainnya.
 

baca juga

Tutorial Hijab Syar'i Modis


Untuk lebih jelasnya, kamu dapat langsung meniru tutorial video untuk gaya hijab syar'i yang modis dengan cara sederhana, simpel, praktis, dan tentunya mudah ditiru.


Nah, itulah tips, inspirasi, dan tutorial hijab syar'i modis yang bisa langsung kamu coba di rumah. Semoga bermanfaat, ya!