All Black

Tampil serba hitam, kenapa tidak? Jika kamu ingin tampil lebih edgy, kamu bisa memadukan crop top dan rok yang kemudian dipadukan dengan jaket kulit. Menggunakan outer bisa menjadi cara agar postur tubuhmu tidak terlihat terlalu kurus ketika menggunakan warna-warna yang gelap. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan sneakers hitam atau ankle boots untuk menyempurnakan penampilanmu yang edgy.
All Black
source: https://id.pinterest.com


 

Rok Lebar

Buat kamu yang suka menggunakan rok, kamu bisa mencoba untuk menggunakan rok lebar. Rok dengan jenis seperti ini bisa membuatmu terlihat tidak terlalu kurus. Untuk musim hujan atau pada udara dingin, kamu bisa memadukannya dengan sempurna menggunakan sweater hitam atau abu-abu. Dengan gaya seperti ini, warna gelap tersebut tidak akan membuatmu terlihat lebih kurus lagi. Yang pasti kamu juga akan terlihat fashionable, Beautynesian!
Rok Lebar
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Oversized Shirt

Jika ingin penampilan yang lebih kasual, kamu bisa menggunakan oversized t-shirt berwarna hitam. Jika kamu ingin menggunakan baju berwarna gelap, pastikan baju tersebut tidak pas di badan atau ketat, karena hal tersebut bisa membuatmu terlihat lebih kurus lagi. Maka dari itu, oversized t-shirt bisa menjadi pilihan tepatmu. Kamu bisa menjadikannya dress atau bisa kamu masukan pada celana jeans yang kamu gunakan. Meskipun simpel, kamu tetap bisa terlihat stylish lho!
Oversized Shirt
source: https://id.pinterest.com


 

Blouse Hitam Dengan Motif

Satu lagi yang tidak boleh kamu lupakan adalah blouse hitam dengan motif. Motif bisa mengalihkan baju gelap yang bisa bikin kamu terlihat semakin kurus. Kamu bisa memadukannya dengan celana panjang maupun rok. Gaya seperti ini bakal cocok banget untuk kamu gunakan saat pergi ke kampus maupun untuk kerja. Kamu jadi bisa tampil rapi dan fashionable secara bersamaan. Untuk sepatu, kamu bisa memadukannya dengan high heels ataupun flat shoes.
Blouse Hitam Dengan Motif
source: https://id.pinterest.com
Dengan padu padan warna gelap yang tepat, warna-warna tersebut tidak akan membuatmu terlihat semakin kurus. Kini kamu bisa menggunakan warna-warna gelap tanpa khawatir lagi deh meskipun memiliki postur yang kurus. Sesuaikan gaya di atas dengan kegiatan yang akan kamu lakukan ya. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu banget, Beautynesian?