Perhatikan Jarimu Ketika Stalking Dengan Gadget

Stalking media sosial mantan dengan menggunakan gadget memang berisiko, apalagi jika menggunakan layar sentuh. Jika kamu stalking instagram mantan, pastikan jarimu tidak mendekati tombol-tombol like atau follow untuk menghindari ketidaksengajaan dalam menekan tombol tersebut. Pastikan untuk scroll secara perlahan, karena jika cepat-cepat nanti kamu malah tidak sengaja like foto tersebut.
Perhatikan Jarimu Ketika Stalking Dengan Gadget
source: http://jimmakos.com


 

Letakkan Posisi Kursor Di Area Yang Aman

Jika kamu stalking mantan dengan menggunakan laptop atau komputer, kamu mesti berhati-hati dengan kursor di komputermu. Kalau kamu sedang berada di Facebook atau Twitter mantan, jauhkan kursor dari tombol like dan follow. Terkadang kursor tidak kamu perhatikan ada dimana letaknya dan tiba-tiba secara tidak sengaja kamu malah add akun mantan kamu lagi. Apalagi jika kamu tidak sengaja menekan tombol like pada postingan yang sudah lama banget, ketahuan deh stalkingnya.
Letakkan Posisi Kursor Di Area Yang Aman
source: https://www.desktopanddesign.com/


 

baca juga

Bersihkan History Setelah Stalking

Habis stalking media sosial, jangan lupa untuk bersihkan history atau riwayat pencarian, mulai dari facebook, twitter, instagram, hingga path. Ini bisa kamu lakukan untuk menghindari teman mengetahui kalau kamu masih saja stalking mantan. Bisa-bisa kamu dibilang belum bisa move on kalau ketahuan orang banyak. Jika kamu malas melakukan hal seperti ini, lebih baik kamu stalking dengan menggunakan mode penyamaran atau yang biasa disebut dengan incognito saja, Beautynesian.
Bersihkan History Setelah Stalking
source: https://images.pcworld.com/


 

Gunakan Screen Protector

Buat kamu yang suka stalking kalau lagi tidak di rumah, sebaiknya kamu pastikan dulu kalau layar gadget kamu sudah menggunakan screen protector anti spy. Dengan begitu, orang-orang tidak bisa melihat layar ponsel kamu meskipun kamu sedang stalking mantan.

Teman-teman kamu juga pasti sering memberikanmu tips mantan agar kamu bisa cepat move on, pastinya mereka tidak suka melihat kamu masih saja melihat-lihat media sosial mantan. Tapi teman kamu juga jadi tidak bisa meledek kamu deh meskipun kamu stalking media sosial mantan di dekat mereka karena tidak bisa melihat layar hp kamu.
Gunakan Screen Protector
source: https://www.howtogeek.com/
Meskipun sudah mengikuti tips mantan biar bisa cepat move on, tentunya sesekali kamu pasti penasaran dengan media sosialnya. Maka dari itu, ikuti tips pintar di atas agar tidak ketahuan ketika stalking media sosial mantan. Tapi jangan sering-sering kamu lakukan ya! Tips terbaik adalah untuk melupakannya dan move on, Beautynesian!