Bikini Terlepas


Kejadian memalukan ini pasti sangat tidak diharapkan oleh kontestan manapun. Bikini yang terlepas saat sesi swimsuit competition di panggung ajang kecantikan adalah mimpi buruk bagi siapapun. Akan tetapi, Miss Guarico harus menguatkan mentalnya saat mandapatkan bikininya terlepas di ajang Miss Venezuela. Bahkan, ia langsung mundur ke belakang panggung dengan menutupi bagian yang terbuka.
 

Bikini Terlepas
source: http://global.liputan6.com/


 

Gugup Menjawab Pertanyaan


Salah satu kontestan di Miss Filipina, Janina San Miguel harus menanggung malu setelah gugup menjawab pertanyaan yang sebenarnya tidak sulit untuk dijawab. Usianya yang masih 17 tahun membuat ia merasa belum memiliki rasa percaya diri yang cukup untuk berbicara di depan khalayak. Ia hanya tertawa dan meminta maaf saat sesi menjawab pertanyaan. Semoga pengalaman ini membuat ia menjadi lebih percaya diri, ya!
 

Gugup Menjawab Pertanyaan
source: https://www.buzzfeed.com/


 

baca juga

Crowning Yang Tidak Tepat


Momen pemasangan mahkota kepada pemenang biasanya adalah momen indah yang akan diabadikan oleh para media. Akan tetapi berbeda pada ajang Miss Universe 2009. Saat itu Miss Universe 2008 yang berasal dari Venezuela mencoba menaruh mahkota di kepala Miss Universe 2009 terpilih. Namun, sepertinya momen yang belum pas membuat mahkota tersebut jatuh.
 

youtube:XhhzApfPN2M
source: https://www.youtube.com/watch?v=XhhzApfPN2M
Miss Universe 2009 Crowning Moment


 

Jatuh Saat Preliminary Competition


Jatuh saat menggunakan heels tinggi dan gaun panjang yang super ketat memang hal yang sangat mungkin terjadi. Akan tetapi, Miss Myanmar 2015 terlihat tegar saat terjatuh di momen preliminary competition. Bahkan sempat meminta support dari penonton yang awalnya menyorakinya. Sepertinya ia harus berjalan lebih perlahan saat akan menuruni tangga mengingat panggung yang sangat licin. 
 

youtube:im_0s5HEOM0
source: https://www.youtube.com/watch?v=im_0s5HEOM0
[HD] Tombo da Miss Myanmar 2015 Miss Universe Preliminary Competition


 

baca juga

Salah Sebut Pemenang


Menjadi Miss Universe untuk waktu beberapa menit menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi Miss Columbia. Saat itu, Steve Harvey, MC acara malam final Miss Universe 2015, tanpa sengaja salah menyebutkan nama pemenang. Baru beberapa saat Miss Columbia dengan bangga melambaikan tangan menggunakan selempang dan mahkota kebanggaan, Steve memotong momen bahagia itu dan meminta maaf. Miss Columbia pun harus merelakan mahkota yang sempat menghiasi kepalanya itu berpindah ke pemilik seharusnya, Miss Philippines. 
 

youtube:68OVyIJqvxI
source: https://www.youtube.com/watch?v=68OVyIJqvxI
(Full)LIVE- Host Steve Harvey Announces the Wrong Winner at the Miss Universe Pageant 2015-2016!