BB Cushion

Tips make up saat traveling salah satunya membawa make up sesuai kebutuhan. Nah, berbahagialah kamu karena sekarang sudah ada yang namanya BB cushion. Saat traveling kamu bisa membawa BB cushion, yaitu BB cream dalam bentuk cushion yang sudah mengandung sunscreen, foundation dan pelembab. BB cushion juga sudah dilengkapi dengan cushion puff di dalam kemasannya sehingga kamu tidak perlu lagi membawa sponge atau foundation brush.
 

BB Cushion
source: http://hariangadis.com/bb-cushion/



 

baca juga

Pensil Alis

Alis itu adalah bingkai wajah. Oleh karenanya yang namanya pensil alis jangan sampai ketinggalan ya, Beautynesian. Pilih pensil alis yang sudah dilengkapi spooly brush sehingga kamu tidak perlu membawa brush yang berbeda untuk merapikan alis.
 

Pensil Alis
source: https://www.amazon.com/



 

Sunblock atau Sunscreen

Tips make up saat traveling berikutnya jangan pernah lupakan membawa sunblock. Kegiatan traveling biasanya akan menghabiskan banyak di luar ruangan. Oleh karena itu kamu perlu perlindungan dari sinar UV A dan UV B yang dapat merusak kulit. Pelembap saja tidak cukup untuk melindungi kulit, kamu perlu sunblock dengan SPF yang sesuai untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.
 

Sunblock atau Sunscreen
source: https://www.alibaba.com



 

baca juga

Compact Powder

Memang sih saran terbaik untuk bedak adalah bedak dengan tekstur tabur atau loose powder. Namun, jika berbicara tips make up saat traveling akan lebih baik jika kamu membawa compact powder karena lebih travel friendly dibandingkan loose powder. 
 

Compact Powder
source: https://www.aliexpress.com



 

Eyeshadow Pallete

Tetap sih, kamu perlu eyeshadow pallette ketika traveling. Tapi cukup bawa eyeshadow pallette berukuran kecil atau single eyeshadow dengan warna netral sehingga bisa kamu pakai di segala suasana. Bisa juga kamu membawa produk multifungsi yang bisa dijadikan eyeshadow sekaligus lipstick dan blush on. 
 

Eyeshadow Pallete
source: https://www.amazon.in/



 

Lipstick dan Lip Balm

Lipstick dan lip balm juga harus ada di make up pouch kamu, Beautynesian. Lip balm akan mengatasi masalah bibir kamu ketika kering karena efeknya melembapkan. Sedangkan untuk lipstick, pilih warna favorit kamu atau warna natural. Pemakaian lipstick akan membantu wajah kamu selalu tampak fresh dan berseri-seri. 
 

Lipstick dan Lip Balm
source: https://www.allure.com/



 

Blotting Paper

Untuk melengkapi tips make up saat traveling jangan lupa membawa blooting paper ya, Beautynesian! Blooting paper ini akan membantu menyerap minyak berlebih pada wajah kamu secara instan.

Jangan sampai saat berfoto-foto muka kamu tampak seperti kilang minyak. Buat kamu yang kulitnya cenderung berminyak baik secara keseluruhan maupun di area T-Zone wajib bawa benda satu ini deh buat penyelamat dari wajah kusam.
 

Blotting Paper
source: https://www.modelcocosmetics.com/