Si Ungu Yang Menawan

Meskipun bisa digunakan oleh semua orang, namun kebaya tetap menjadi baju adat spesial yang digunakan dalam acara-acara penting saja. Karena pemakaiannya yang spesial, maka muncul lah berbagai desain kebaya cantik yang tidak kalah dengan gaun gaun buatan Eropa. Nah, inspirasi kebaya hijab dengan bahan brokat yang pertama adalah si ungu yang berenda.
 
Si Ungu Yang Menawan
source: http://elegantria.com/

Percayakah kamu berapa pun umurmu, dengan pakaian atau busana yang tepat akan membuatmu tampil menawan? Nah, pilihan kebaya hijab jenis dress berbahan brokat ini tentu menjadi pilihan tepat untukmu, hijabers. Selain bahannya nyaman dipakai juga modelnya anggun.

 

Paduan Jarik yang Indah

Sebenarnya, sejak dulu masyarakat telah mengenal model model kebaya hijab simple. Kebaya jenis tersebut dulunya berbahan kain polos dipadukan dengan jarik cokelat dengan model rok span. Model jarik rok yang demikian sangat sulit digunakan untuk melangkah, karena itulah ada beberapa adaptasi yang dilakukan para desainer saat ini untuk membuat kebaya simple namun tetap modern dan nyaman.
 

Paduan Jarik yang Indah
source: http://elegantria.com/
Pilihlah yang berwarna lembut atau pastel agar mengesankan kelembutan dan aura kecantikan. Jangan lupa padu padankan dengan hijabmu

.
baca juga

Model Semi Jubah Membuatmu Seperti Queen Hijabers

Model kebaya kain polos mungkin akan terlalu sederhana untuk dipakai pergi ke pesta atau acara penting lainnnya. Saat ini, banyak desainer yang mulai menggunakan kain brokat sebagai bahan dasar kebaya. Selain karena motif, warna, dan terstur yang beragam, juga karena tampilan yang ditampilkan menjadi lebih mewah.
 

Model Semi Jubah Membuatmu Seperti Queen Hijabers
source: http://elegantria.com/

Bagaimana, hijabers? Dari inspirasi kebaya hijab dengan bahan brokat tersebut, mana yang jadi pilihanmu? Atau kamu berniat mendesain sesuai selera dan gayamu? Boleh saja, asalkan cocok dengan bentuk tubuh dan situasi ya.