1. Yuki Kato


Adipati Dolken pernah menjadi pemeran utama dalam film Operation Wedding yang dirilis tahun 2013 silam. Berkisah tentang sepasang kekasih yang ingin bersatu namun selalu terhalang oleh restu ayah si gadis. Film bergenre komedi romantis ini sukses banget menyedot perhatian publik.

Bukan hanya karena Adipati Dolken yang memerankan tokoh utama pria, namun karena dalam film ini Adipati Dolken dipasangkan dengan Yuki Kato sebagai tokoh utama wanita. Wah, gimana menurut kalian?

1. Yuki Kato
source: https://www.youtube.com


 

2. Eriska Rein


Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina juga sukses diperankan Adipati Dolken, sebagai seorang muslim yang lupa akan kewajibannya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita muslim Tiongkok yang lembut. Adipati Dolken yang berperan sebagai Imam kemudian dibuat jatuh cinta. Ia bahkan rela mengejar sang pujaan hati hingga ke negeri Cina. Film ini mempertemukan Adipati Dolken dengan artis wanita Eriska Rein yang berwajah Oriental tersebut. 

2. Eriska Rein
source: https://www.wowkeren.com


 

baca juga

3. Velove Vexia


Meski baru dirilis setelah film Posesif, namun film Hujan Bulan Juni yang diadaptasi dari tulisan Sapardi Djoko Damono ini telah menyita perhatian publik selama berbulan-bulan. Bukan hanya dari segi cerita yang membuat penasaran, namun kolaborasi kedua aktor ternama ini yang ditunggu. Siapa lagi kalau bukan Adipati Dolken, si ganteng ini akan beradu akting dengan Velove Vexia. Duh, serasi banget, ya!

3. Velove Vexia
source: https://twitter.com


 

4. Maudy Ayunda


Dari ketiga lawan main Adipati Dolken di atas, siapa yang setuju bahwa Adipati tampak serasi dengan Maudy Ayunda? 

Pertama kali bertemu dalam film Malaikat Tanpa Sayap yang menguras emosi dan air mata, Adipati serta Maudy kembali menjadi sepasang anak muda dimabuk cinta dalam film Perahu Kertas yang terbagi dalam dua serial. Nyatanya, chemistry yang terbangun dari dua aktor berbakat ini sukses banget membuat para fans dan penonton baper hingga tidak bisa move on untuk beberapa waktu!

4. Maudy Ayunda
source: https://twitter.com