Kabaya Batik Sarimbit

Tampil fashionable dengan kebaya muslim couple tidak harus melulu terbuat dari bahan seperti brukat atau bahan kebaya lainnya. Kamu bisa membuat kebaya dari kain batik sarimbit berikut ini lho. Kebaya moderen dengan rok lilit ini bisa kamu pakai untuk acara formal seperti menghadiri acara pernikahan atau wisuda. Untuk mempercantikan penampilanmu, kamu juga bisa padukan dengan kalung etnik atau bros pada bagian dada supaya terlihat lebih modis.
Kabaya Batik Sarimbit
source: https://s4.bukalapak.com

Kebaya Couple Kutu Baru

Kebaya muslim couple kutu baru ini juga bisa jadi inspirasi kamu dalam berbusana saat menghadiri acara formal seperti wisuda, kondangan hingga hari raya. Menggunakan kebaya kutu baru couple modern ini bisa jadi bikin kamu dan pasangan semakin harmonis lho. Sebab, model kebaya kutu baru memang kini tengah digemari oleh banyak anak muda, karena detailnya yang simpel dan tetap terlihat modern dan tentunya tidak menghilangkan kesan tradisionalnya.

Kebaya Couple Kutu Baru
source: https://s2.bukalapak.com
baca juga

Kebaya Bali dengan Obi

Kebaya Bali warna hijau ini juga sangat cocok lho ladies digunakan pada saat acara formal dan non formal. Model kebaya dari pulau Dewata ini memang terlihat simpel namun tetap fashionable. satu ciri khas dari kebaya Bali adalah dengan menambahkan obi pada bagian pinggang. Sedangkan untuk busana pria hanyalah kemeja batik dengan warna senada bikin tampilan kamu dan pasangan kamu sangat serasi dan kompak.
Kebaya Bali dengan Obi
source: https://s2.bukalapak.com

Kebaya Kain Songket

Tampil elegan dengan kebaya kain songket ini juga bisa jadi inspirasi kamu dalam hal berbusana. Berbanggalah kita sebagai orang Indonesia ya ladies, karena kita memiliki beragam kain yang bisa kita jadikan sebagai baju tradisional seperti kebaya kain songket ini. Kamu bisa memilih beragam warna dari kain songket ini yang bisa kamu jadikan sebagai kebaya moderen untuk menghadiri acar formal.
Kebaya Kain Songket
source: http://cinintashop.com
baca juga

Kombinasi Kain Bali dan Batik Kutu Baru

Jika kamu sering melancong ke pulau Dewata tentu seringkali melihat banyak waita Bali yang mengenakan kain Bali untuk rok. Nah, kali ini kamu juga bisa membuat kebaya dari kain tradisional Bali yang dipadukan dengan kain kutu baru. Pepaduan antara kedua kain ini membuat tampilanmu sangat Indonesia banget lho ladies karena kamu menggabungkan antara dua kain tradisional Indonesia yang dijadikan sebagai kebaya.
Kombinasi Kain Bali dan Batik Kutu Baru
source: http://inimodelbajubatik.com