Rimmel Lash Accelerator Serum

Rimmel Lash Accelerator Serum merupakan serum bulu mata yang bermanfaat untuk membuat bulu mata lentik juga mengatasi bulu mata rontok. Serum ini juga merupakan kombinasi antara maskara dan serum. Sehingga dalam penggunaaanya, kamu bisa memakainya seperti memakai maskara pada bulu mata. Sehingga selama masa perawatan, kamu tidak perlu repot menggunakan penjepit bulu mata lho. Kalo hasilnya, tidak perlu ragu lagi lho Ladies, banyak dari penggunanya mengatakan bahwa terbukti ampuh membuat bulu mata lentik.

Tekstur dari serum ini sangat ringan dan tidak lengket dan berbahan gel yang bening. Kamu bisa mendapatkan produk ini di berbagai online shop atau pusat perbelanjaan yang menjual toko kosmetik dan harga yang ditawarkan berkisar Rp 160.000.

Rimmel Lash Accelerator Serum
source: https://pics.drugstore.com


 

Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum

Ini dia rekomendasi kedua serum untuk bulu mata yakni Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum yang juga memiliki fungsi untuk menebalkan bulu mata dan mencegah bulu mata rontok. Tidak hanya itu saja, ternyata serum ini juga bekerja secara aktif menutrisi akar pada bulu mata untuk memperpajang bulu mata lho.

Di dalam serum ini terkandung Formula Eyelash Nurturing Complex yang berfungsi untuk melindungi bulu mata dari berbagai kerusakannya akibat penggunaan maskara yang terlalu sering dan penggunaan bulu mata palsu. Keunggulan lainnya, serum ini tidak menimbulkan iritasi sehingga aman digunakan bagi siapapun juga tidak mengandung pewangi sehingga pada saat kamu aplikasikan  tidak akan terganggu dengan bau yang menyengat. Nah, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang cukup sedikit mahal namun ampuh yakni berkisar Rp 300.000.

Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum
source: http://i.ebayimg.com


 

baca juga

Givenchy Mister Lash Booster

Meski produk ini memiliki kemasan berwarna hitam, namun serum ini berisikan cairan transparan bening yang tidak lengket. Fungsi utama dari serum ini tentu bisa membuat bulu mata tumbuh lebat dan kuat sehingga terhindar dari bulu mata rontok. Diperkaya dengan molekul laut yang bermanfaat untuk merevitalisasi bulu mata.

Selain digunakan sebagai serum, produk ini juga kamu pakai sebagai maskara bening untuk membentuk bulu mata asli maupun bulu mata palsu. Sehingga hasilnya bulu mata terlihat lebih teratur dan lebih tebal setelah menggunakan  Givenchy Mister Lash Booster. Harga yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan produk ini yakni berkisar Rp 400.000

Givenchy Mister Lash Booster
source: http://images.neimanmarcus.com


 

Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo

Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo merupakan serum bulu mata yang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya lho.  Serum ini terbukti ampuh untuk merawat bulu mata secara alami hingga pangkal ujungnya. Hasilnya bulu mata akan tumbuh dengan lentik dan tebal. Jadi kamu tidak usah pusing lagi untuk memakai bulu mata palsu yang  bisa membuat bulu mata kamu rusak dan rontok. Kamu mendapatkan produk ini dengan harga berkisr Rp 260.000

Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo
source: https://img.grouponcdn.com