The Casual and Sporty Hijab Hoodie

Fashion hijab kekinian yang pertama adalah hijab hoodie. Seperti namanya, hijab ini berbentuk seperti hoodie yang biasanya terdapat dalam sweater atau jaket. Hijab ini seperti memiliki tudung dan layer yang membentuk hijab. Namun, sebetulnya, hijab ini merupakan hijab instan yang telah memiliki bentuk seperti itu. Jadi, hijab ini cocok banget, lho, untuk kamu yang memiliki kegiatan banyak dan tidak memiliki waktu untuk mencoba berbagai model gaya hijab. Kamu bisa mengenakan hijab model ini saat ini berpenampilan sporty. Apalagi jika ditambah dengan sneakers dan sweatshirt. 

The Casual and Sporty Hijab Hoodie
source: https://id.pinterest.com/pin/121104677449980278/

The Modest, HIjab Syar'i

Nah, hijab syar'i juga menjadi salah satu fashion hijab kekinian, lho! Banyak model hijab syar'i yang beredar sekarang. Hijab ini tentunya memiliki panjang hingga menutupi pergelangan tangan. Bahkan ada pula yang hingga menutupi bagian pantat. Selain itu, hijab ini juga telah hadir dengan berbagai motif dan corak yang menarik. Hijab ini juga hadir dengan hijab yang instan maupun yang tidak, lho. Untuk kamu yang memiliki kegiatan padat, mungkin dapat memilih hijab syar'i yang instan sehingga memudahkan kamu untuk mempersiapkan diri kamu. 

The Modest, HIjab Syar'i
source: https://id.pinterest.com/pin/130322982950130570/
baca juga

The Simple and Minimalist Hijab

Sepertinya, tahun 2017 merupakan tahun dengan berbagai aksesoris dan gaya yang minimalis. Termasuk juga gaya berhijab tahun ini. Gaya hijab ini sangat mudah dan simple karena tidak membentuk suatu pola tertentu. Selain itu, hijab simple ini juga hanya memerlukan satu jarum pentul, lho! Sisa dari kerudung tidak perlu lagi kamu kaitkan ke mana-mana. Cukup biarkan menjuntai, melewati bahumu. 

The Simple and Minimalist Hijab
source: https://id.pinterest.com/pin/329607266464479078/

Hijab Turki Style

Ini dia fashion hijab kekinian selanjutnya: Turki style! Yup, seperti namanya, gaya ini memang biasa digunakan oleh orang-orang Turki dan cukup populer di Turki. Model ini juga cukup sederhana karena tidak memerlukan bentuk yang rumit. Selain itu, hijab ini cocok untuk kamu dengan aktivitas yang padat, karena tidak terganggu dengan juntaian dari sisa pashmina yang kamu gunakan. Model ini juga membuat kamu terlihat lebih clean dan rapih sehingga juga cocok jika digunakan untuk meeting tertentu. 

Hijab Turki Style
source: https://id.pinterest.com/pin/184295809733921103/