Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita

Kesuburan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi wanita. Khususnya bagi para wanita hamil atau yang masih mencoba, enggak ada salahnya untuk mulai mengonsumsi olahan ubi jalar. Why? Tahukah kamu bahwa ubi jalar ternyata memiliki kandungan vitamin A yang dapat di konsumsi sebagai beta karoten yang sangat baik untuk ibu yang sedang menyusui untuk proses sintessi hormon dan masa kehamilan.
Meningkatkan Kesuburan Bagi Wanita
source: https://www.merdeka.com


 

Menjaga kesehatan mata

Kekurangan vitamin A dalam tubuh merupakan hal yang cukup fatal. Selain dapat menyebabkan darah rendah, kekurangan vitamin A juga dapat menyebabkan segmen fotoresptor mata merusak. So, dengan kandungan beta karoten pada ubi jalar, secara tidak langsung kamu dapat terhindar dari berbagai penyakit mata kelas rendah hingga kelas menengah.
Menjaga kesehatan mata
source: https://avante.biz


 

baca juga

Mencegah Diabetes

Mengurangi jatah makan enak karena penyakit diabetes kamu semakin meningkat? Cobalah untuk memulai mengkonsumsi olahan ubi jalar yang satu ini. Selain dapat di olah menjadi berbagai macam makanan enak, ubi jalar sendiri tentunya memiliki kandungan zat baik yang dapat memapas kadar gula darah serta mengurangi resistensi insulin pada pengidap diabetes. So, buat kamu yang mengidap diabetes yang cukup tinggi, kamu masih dapat mengakali selera makan kamu dengan olahan ubi jalar kok. Selamat mencoba
Mencegah Diabetes
source: https://www.youtube.com


 

Sumber Energi

Cepat lelah dan pusing baisanya disebabkan oleh kurangnya energi dalam tubuh atau rendahnya tekanan darah pada tubuh, sehingga tidak jarang diantara kamu akan sering merasakan rasa lemas dan kelingan akibat rutinitas. Nah! Sedikit solusi yang bisa kamu dapatkan dari manfaat ubi jalar adalah kandungan zat yang dapat menambah kadar energi dalam tubuh kamu.

Selain dapat di jadikan menu sehat, ubi jalar juga bisa kamu jadikan bahan konsumsi untuk program diet kamu. So! Dengan ubi jalar kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus toh? Selamat mencoba.

Sumber Energi
source: http://www.freepik.es

Gimana? Sudahkah kamu mengonsumsi olahan ubi jalar hari ini?