Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang mulus dan cerah. Namun sayangnya, banyaknya aktivitas membuat kulit kamu terekspos ke udara yang kotor. Kalau tidak memiliki produk perawatan skin care yang bagus, wah bisa-bisa wajah kamu menjadi kusam. Nah, sama halnya dengan Victoria Beckham yang memilih Caudalie sebagai brand skin care yang ia percayai, 

Apa Itu Caudalie?


Caudalie adalah label kecantikandari Prancis yang memiliki khasiat alami untuk kesehatan kulit wanita. Caudalie menggunakan anggur sebagai bahan utama pada semua produk-produknya. 
 

Ladies, Yuk Intip Skin Care Favorit Victoria Beckham dari Caudalie


Pada tanggal 4 Oktober lalu, Beautynesia mendapatkan kesempatan spesial untuk menghadiri launching produk Caudalie di restoran The Immigrant Dining Room, Plaza Indonesia. Ada 4 produk utama yang diperkenalkan oleh Maeva De Cazenove selaku General Manager Caudalie SEA. 
 

Ladies, Yuk Intip Skin Care Favorit Victoria Beckham dari Caudalie


Beauty Elixir

Produk pertama yang diperkenalkan adalah Beauty Elixir yang ternyata merupakan produk favorit Victoria Beckham. Sebelum resmi di-launching di Indonesia, Beauty Elixir telah mendunia dan menjadi salah satu produk yang paling sering digunakan oleh makeup artist dan model ternama dunia. Beauty Elixir akan membuat kulit kamu halus, memiliki pori-pori kencang, membuat makeup menjadi tahan lama, dan menyamarkan complexion pada wajah.


Organic Grape Water


Produk kedua adalah Organic Grape Water yang akan membuat kulit kamu menjadi segar dan lembab sepanjang hari. Lebih kerennya lagi, Organic Grape Water 100% terbuat dari air anggur organik, jadi tidak akan berbahaya bagi kulit yang sensitif.


Moisturizing Sorbet

Produk ketiga adalah Moisturizing Sorbet. Dari namanya sudah jelas bahwa produk ini akan melembabkan kulit. Apabila kulitmu lembab, tentu saja kamu akan terhindar dari efek penuaan dini. 

Instant Foaming Cleanser

Produk keempat adalah Instant Foaming Cleanser yang bisa kamu pakai untuk mencuci muka. Instant Foaming Cleanser ini terbuat dari foam,sehingga terasa halus ketika digunakan. Setelah mencuci muka dengan Instant Foaming Cleanser, muka kamu pasti akan menjadi segar, halus, dan cerah. 

Nah ladies, dari keempat produk di atas, mana nih yang ingin kamu coba?