Boyish Style

Sejak memotong pendek rambutnya demi perannya dalam drama terbaru While You Were Sleeping, Suzy tampil agak boyish. Dirinya kerap terlihat memakai blazer atau jaket denim yang memiliki kesan manly. Saat dirinya berada di bandara, Suzy terlihat memakai blazer abu-abu motif tartan, flare pants berwarna hitam, dan kacamata hitam. Meski terkesan garang, Suzy tetap memilih heels untuk tidak menghilangkan kesan wanitanya.

Boyish Style
source: http://www.dkpopnews.net


 

Full of Fendi

Bisa dibilang penampilannya yang satu ini super trendy. Suzy memakai brand Fendi head to toe. Atasan yang ia pakai adalah Fendi Black Turtleneck, tasnya merupakan koleksi Spring/Summer 2017 Fendi. Begitu juga dengan embroided skirt dan nude boots dengan aksen tali yang merupakan koleksi Fendi Spring/Summer 2017. Hmm, fancy dan glamour, ya?

Full of Fendi
source: http://kstarglamour.com


 

baca juga

Casual Outfit


Meski seorang selebriti, Suzy kerap menampilkan casual style nya yang tidak berlebihan. Salah satu airport fashion Suzy ini dengan kemeja oversized bergaris vertikal biru-putih yang dimasukkan ke dalam denim skirt dan dilengkapi dengan sneakers serta sling bag, bisa banget kamu tiru untuk hangout bersama teman-temanmu!

Casual Outfit
source: https://id.pinterest.com


 

Sweet Girl Style

Tidak melulu kasual diartikan sebagai seenaknya atau boyish. Suzy berhasil memadukan gaya kasual yang manis untuk airport fashionnya kali ini. Ia tampak cantik dengan kemeja putih biasa dan flare skirt berwarna peach yang cantik. Ia membiarkan rambutnya terurai dan terlihat dua kali lebih cantik!

Sweet Girl Style
source: https://dramachronicles.com