Half-Up Bouffant

Gaya rambut ini termasuk gaya rambut yang cukup vintage and chic. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, kamu cukup melakukan beberapa langkah tutorial rambut. Pertama, ambil sebagian rambutmu dan sasak bagian rambut itu hingga sedikit mengembang dan naik. Kemudian jepit bagian rambut itu hingga membentuk setnah half-up do. Jangan lupa gunakan harispray agar tatanan rambutmu tahan lama. 

Half-Up Bouffant
source: https://id.pinterest.com


 

Curly Top Half

Nah, ini salah satu gaya rambut yang oke banget untuk kamu gunakan saat pergi ke pesta. Tutorial gaya rambut ini juga sangat mudah, lho! Kamu bagi dua bagian rambutmu, ke atas dan ke bawah.

Kemudian keriting bagian rambut yang bawah, serta keriting juga bagian rambut bagian atas. Setelah itu, kamu tinggal satukan rambutmu ke bagian tengah dan pelintir dan tinggal kamu jepit hingga membentuk half-up! Mudah banget kan?

Curly Top Half
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Twist Up Do Hair

Untuk kamu yang lagi buru-buru saat mau ke pesta. kamu bisa banget menggunakan gaya rambut ini. Cukup kenakan bandana untuk merangkai kepala kamu. Lalu, masukkan rambutmu ke dalam bandana sehingga membentuk the twist up do hair. Mudah banget kan?

Twist Up Do Hair
source: https://id.pinterest.com