Bentuk pear

Si pemilik tubuh pir memiliki pinggul yang besar dibandingkan bahu. Karena itu, tips memakai rok midi untuk berbagai bentuk tubuh yang disarankan untuk pemilih tubuh ini adalah mengenakan midi skirt berpotongan A line. Rok dengan model ini akan menyamarkan pinggulmu yang besar dan memberikan ilusi pinggang terlihat lebih ramping. Jika tertarik mengenakan A line skirt bermotif, disarankan pula untuk menghindari motif garis horizontal.

Bentuk pear
source: http://stylearia.com


 

Bentuk Rectangle atau lurus

Buat kamu yang memiliki tubuh rectangle atau lurus, disarankan untuk menggunakan rok midi bermodel pencil atau rok midi dengan aksen slit dibagian samping agar terlihat lebih seksi. Untuk pencil skirt, kamu bisa mengenakan peplum pencil skirt supaya tidak terlihat membosankan. Nah, selain pencil skirt, rok midi berpotongan A line juga bisa menjadi pilihan. 

Bentuk Rectangle atau lurus
source: http://www.wheretoget.it


 

baca juga

Bentuk jam pasir

Bentuk tubuh hourglass atau jam pasir ditandai dengan bagian pindah dan pinggul yang sama besar. Karena bagian pinggang cenderung lebih kecil, bagi kamu yang ingin menonjolkan lekuk tubuh, rok midi yang mengikuti lekuk tubuh seperti pencil skirt bisa menjadi pilihan. Sementara untuk kamu yang ingin menyamarkan pinggulmu yang besar, midi skirt berpotongan A line lebih disarankan. 

Bentuk jam pasir
source: https://i.pinimg.com


 

Mengenakan rok midi yang sesuai dengan bentuk tubuh memang akan membuat penampilanmu lebih menarik. Namun tips memakai rok midi untuk berbagai bentuk tubuh yang tak kalah penting adalah percaya diri Selama kamu percaya diri mengenakannya dan nyaman dikenakan, penampilanmu akan tetap terlihat menarik kok ladies!