Makanan Kalengan

Semua jenis makanan dalam kalengan dapat menjadi pencetus kanker payudara, baik itu makanan mentah maupun makanan matang. Hal in disebabkan karena lapisan dalam kaleng umumnya menggunakan bahan kimia Bisphenol-A, yang beracun bagi tubuh dan dapat mempercepat timbulnya sel kanker.

Makanan Kalengan
source: https://www.vebma.com


 

Makanan yang Dibakar

Makanan yang dibakar atau dipanggang seperti sate, ayam bakar, ikan bakar, steak dan beberapa lainnya dapat membentuk zat karsinogen. Makanan yang diolah dengan cara ini akan berwarna hitam dan agak gosong. Karsinogen merupakan zat yang berbahaya jika masuk ke dalam tubuh dan dapat menyebabkan sel kanker payudara tumbuh dua kali lebih cepat.

Makanan yang Dibakar
source: https://survivalfarm.wordpress.com


 

baca juga

Makanan yang Gurih

Kalau kamu suka ngemil keripik sebaiknya mulai saat ini waspada ya, ladies. Keripik dan kentang goreng tidak mempunyai gizi yang dibutuhkan bagi tubuh. Keripik yang gurih dan asin ini diolah dengan suhu yang tinggi sehingga mengandung lemak trans dan kadar garam yang sangat tinggi. Selain merusak jantung, hati, ginjal dan obesitas, makanan yang gurih dapat menyebabkan kanker payudara. Sebaiknya batasi mengkonsumsi keripik ya.

Makanan yang Gurih
source: http://www.onesmileymonkey.com


 

Daging Olahan

Daging yang melewati proses pengolahan tentu bukan jenis daging yang segar. Sosis, nugget, ham, hotdog dan beberapa yang sejenis menggunakan bahan pengawet yang akan memicu timbulnya kanker payudara. Sama halnya dengan daging merah seperti sapi, babi dan kambing. Lebih baik kamu mengkonsumsi daging ayam dan ikan agar lebih sehat.

Daging Olahan
source: http://lifestyle.bisnis.com


 

baca juga

Junkfood dan Fastfood

Junkfood dan fastfood merupakan makanan cepat saji yang enak dan lezat. Terlebih saat sedang sibuk bekerja, makanan jenis ini merupakan solusi cara makan yang cepat dan enak. Junkfood dan fastfood diolah dengan panas tinggi dan menyerap banyak minyak. Hal inilah yang menyebabkan tubuh mempunyai berat berlebih karena lemak menumpuk pada tubuhmu. Selain itu, makanan jenis ini juga menyebabkan kanker payudara.

Junkfood dan Fastfood
source: http://zeenews.india.com