Eyeliner is The Key

Untuk mendapatkan makeup mata yang seperti boneka ala Korea, kuncinya ada di eyeliner. Kamu cukup buat eyeliner mengikuti garis mata kamu dan kamu bawa sedikit melebihi garis mata kamu yang sebenarnya. Nope, it's not a winged liner, ya! Kamu bawa bawa sedikit melebihi garis mata kamu ke arah bawah, ya. Jadi, benar-benar ikuti garis mata kamu. 

Eyeliner is The Key
source: https://www.buzzfeed.com


 

Lensa Kontak

Nah, salah satu kunci dalam makeup mata ini adalah contact lens yang kamu gunakan. Coba kamu pilih lensa kontak yang memiliki warna sedikit bright agar mata kamu terlihat lebih besar. Hal ini menjadi salah satu trik yang mudah banget karena sudah banyak lho kontak lensa yang bisa melakukan hal ini. Namun, tentu saja tetap utamakan keselamatan, ya!

Lensa Kontak
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Gunakan Minimal dan Natural Eyeshadow

Nah, saat mengaplikasikan eyeshadow pada tampilan ini, cukup gunakan warna-warna yang light, ya. Dan jangan lupa, aplikasikan pula dengan light hand karena ingin mendapatkan hasil yang very light. Kamu bisa pilih warna seperti pink dan oranye yang shimmery. Jangan lupa tambahkan warna terang di inner corner supaya mata kamu semakin pop!

Gunakan Minimal dan Natural Eyeshadow
source: https://id.pinterest.com


 

Highlight Your Brow

Nah, ini dia langkah terakhir untuk mendapatkan tampilan Korean eye make up: jangan lupa untuk berikan highlight di tulang alis kamu. Hal ini untuk memberikan dimensi terhadap tampilan mata kamu. Oiya, kamu juga tidak perlu membentuk alis yang terlalu bold, ya!

Highlight Your Brow
source: https://id.pinterest.com