Dress V-Neck

Jika kamu ingin menyamarkan bentuk bahu kamu yang lebar, pilihlah dress dengan model v-neck. Kamu bisa memilih dress biasa atau long dress dengan bagian leher yang membentuk huruf v. Kamu bisa memilih model dress apapun yang kamu suka, tapi sebaiknya hindarilah dress yang pas di badan karena bahumu yang lebar akan terlihat lebih jelas. Ada banyak dress yang simpel dengan model v-neck yang bisa menjadi pilihanmu sehari-hari lho.

Dress V-Neck
source: https://www.dhresource.com/


 

Peplum Dress

Dress dengan model peplum bisa menjadi pilihanmu yang sempurna. Hal tersebut dikarenakan dress peplum bisa membuat bagian atas badanmu, seperti antara bagian bahumu yang lebar dengan pinggang bisa terlihat lebih proposional.

Selain itu, dress peplum juga cocok untuk digunakan pada berbagai suasana lho, mulai dari kegiatan yang formal seperti pergi ke kantor maupun untuk tampil fashionable ketika jalan-jalan di akhir pekan.

Peplum Dress
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Flare Dress

Pemilik bahu yang lebar paling cocok menggunakan rok yang lebar, salah satunya adalah flare dress. Kamu bisa memilih flare dress dengan warna-warna menarik atau bahkan flare dress yang memiliki berbagai motif menarik. Kamu juga bisa menambahkan outer jika perlu, seperti cardigan yang bisa menutupi bentuk bahu kamu yang lebar. Flare dress juga bisa membuatmu tampil lebih stylish ketika beraktivitas sehari-hari lho!

Flare Dress
source: http://fashiongum.com/


 

Pencil Skirt

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya kalau kamu sebaiknya menghindari dress yang pas pada badan. Namun, sebagai solusi kamu bisa menggantinya dengan menggunakan pencil skirt. Kamu bisa menggunakan pencil skirt yang memperlihatkan bagian pinggangmu agar cocok untuk kamu yang memiliki bahu lebar, sehingga badan terlihat lebih proposional. Agar lebih fashionable, kamu bisa menggunakan kaos atau kemeja yang dimasukan pada pencil skirt yang kamu gunakan.

Pencil Skirt
source: https://id.pinterest.com

Dengan mengikuti tips fashion bahu lebar, kamu jadi bisa memilih model dress yang tepat dan bisa terlihat sempurna untukmu. Jika kamu sudah memilih pakaian yang tepat, kamu bisa lebih percaya diri deh meskipun memiliki bahu yang lebar. Semua kekurangan pasti bisa kamu tutupi dengan memilih pakaian yang tepat. Semoga tips di atas bisa membantumu, Beautynesian!