Tema Spesial JFW Tahun Ini
Acara tahun ini sangat spesial karena Jakarta Fashion Week telah genap diselenggarakan selama 10 tahun. Tema yang diangkat adalah ‘Bhinneka dan Berkarya’. Tema ini akan diaplikasikan ke semua stakeholders dan desainer yang bergabung.
 
Menurut Lenni Tedja, selaku Direktur Jakarta Fashion Week, fashion dengan segala perbedaannya mampu menjadi lem perekat Indonesia dan membawanya ke kancah Internasional. Berbagai karya desainer Indonesia diminati dan selaras dengan selera pasar internasional sehingga dapat bersaing dengan desainer mancanegara.
 

Kejutan Spesial Pada Perayaan 10 Tahun Jakarta Fashion Week 2018


Rangkaian JFW Sepanjang Tahun 2017


Sejak awal tahun 2017, sudah ada berbagai kegiatan yang dilaksankan oleh Jakarta Fashion Week seperti workshop, seminar, kompetisi, factory and cultural visit, mengirim beberapa desainer Indonesia untuk berpartisipasi pada berbagai ajang fashion week dunia ke Paris, London, New Delhi, Melbourne, Tokyo, Seoul, dan Guangzhou, serta mengirim para model pemenang Jakarta Fashion Week Model Search 2017 ke Asia Model Festival 2017 di Seoul, Korea Selatan.
 
Tahun ini Jakarta Fashion Week 2018 menggandeng partner besar seperti Make Over, L’Oreal Professionnel, Vivo, Toyota All New Sienta, Matahari Department Store, UBS Pusat Emas Model Baru, Fres & Natural, Royale Parfum Collection by So Klin, Top White Coffee, Serasoft, Royal Philips, Epson, Wardah, Batik Air, XL Prioritas, Ultra Sari Kacang Ijo, dan The Harvest Patissier & Chocolatier.
 
Kolaborasi Menarik JFW


Selain berkolaborasi dengan partner besar tersebut, JFW juga berkolaborasi dengan lembaga pemerintahan seperti Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Dewan Kerajinan Nasional tingkat Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, serta berbagai organisasi dan pusat kebudayaan internasional seperti Australian Embassy, The British Council, Embassy of Sweden, Korea Creative Content Agency, Korea Model Association, Japan Fashion Week Tokyo, Fashion Design Council of India.
 
Ditambah lagi, Jakarta Fashion Week 2018 akan semakin meriah dengan adanya berbagai talkshow dan kompetisi bagi para desainer dan fashionista, fashionlink showroom, dan fashionlink market di The Hall, Senayan City, lantai 8.
 
Nah, sudah kebayang dong betapa menariknya acara JFW ini. Kalau kamu suka fashion, bisa banget datang ke bazar untuk belanja berbagai baju yang fashionable dan up to date. Jangan lupa pula untuk membaca artikel di beautynesia.id supaya kamu tahu trend fashion apa yang lagi hits sebelum shopping di sana!
 

Kejutan Spesial Pada Perayaan 10 Tahun Jakarta Fashion Week 2018
source: http://bisniswisata.co.id/