Packaging

Entah kenapa produk lip cream kebanyakan memiliki kemasan yang lebih elegan dari varian lipstick lainnya, termasuk lip cream Pixy ini. Untuk kemasan luarnya berupa kotak (box) berwarna hitam yang eyecatching. Di bagian bawah box ada keterangan shade juga. Sedangkan untuk kemasan lip cream Pixy sendiri berupa tube plastik yang terdiri dari 3 warna.

Tutupnya berwarna pink fuschia, badannya berwarna hitam, kemudian di bagian bawahnya transparan sehingga shade lip cream Pixy bisa langsung terlihat. Seperti lip cream pada umumnya, lip cream Pixy ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator (doe foot aplicator) yang ramping dan memiliki bulu yang soft. 

 

Packaging
source: https://prelo.co.id


 

Shade dan Pigmentasi

Lip cream Pixy ini memiliki 12 shades termasuk varian barunya yaitu shade nude. Warna-warna yang bisa kamu pilih antara lain, Bold Maroon, Chic Rose, Classic Red, Edgy Plum, Fun Fuschia, Party Red, Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange dan Mild Peach. 

Klaim dari lip cream Pixy ini dapat menghasilkan warna yang nyata dan tahan lama. Jika kamu swatch di tangan atau langsung diaplikasikan di bibir, maka cukup sekali usap warnanya sudah lagsung terlihat jelas meskipun untuk shade yang nude sekalipun seperti shade chic rose. 

 

Shade dan Pigmentasi
source: http://www.irenewidya.com


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Tekstur dari lip cream Pixy ini lembut, ringan, tidak terlalu watery tapi juga tidak terlalu kental. Warnanya pigmented dan adanya kandungan cyclopentasiloxane yang berfungsi sebagai pelarut membuatnya mudah diratakan di bibir kamu. Dari namanya pasti sudah bisa ditebak untuk hasil akhirnya memang matte namun tidak membuat bibir kamu tampak kering kok, Beautynesian.

Hal ini karena adanya kandungan isododecane dan diisostearyl malate yang berfungsi untuk melembutkan sekaligus melembapkan bibir. Istimewanya lagi lip cream Pixy yang beraroma vanilla ini juga non paraben dan sudah terdaftar di BPOM.

 

Tekstur dan Formula
source: https://moeslema.com


 

Staying Power dan Harga

Lip cream Pixy ini bisa bertahan di bibir kamu kurang lebih selama 12 jam tanpa perlu touch up namun dengan catatan kamu tidak makan 'besar'. Meskipun staying power oke, namun lip cream Pixy ini mudah dihapus menggunakan makeup atau lip remover yang memiliki oil based. Untuk harganya kisaran Rp 45.000 - Rp 50.000 saja lho, Beautynesian. Terjangkau sekali bukan?

Staying Power dan Harga
source: http://www.clozette.co.id
Bagaimana? tertarik untuk mencoba lip cream Pixy ini, Beautynesian?