Thom Browne

Pada tahun 2012 yang lalu, Thom Browne memperlihatkan para model yang kepalanya terbungkus kertas putih sambil menggunakan koleksi baju terbaru miliki desainer yang satu ini. Uniknya lagi, para model keluar satu persatu dari peti mati. Fashion show ini bikin merinding dan bisa dibilang cukup menyeramkan. Pesan yang disampaikan adalah 'The ten beautiful girls who died for fashion.' Meskipun menyeramkan, kamu akan mendapatkan kesan yang sangat elegan pada fashion show unik tersebut.

Thom Browne
source: https://www.alux.com/


 

Fendi

Fashion show dari Fendi ketika menampilkan koleksi fall 2017 bisa dibilang sangat unik. Fendi menampilkan baju koleksinya dengan para model yang berjalan di sepanjang Great Wall Of China. Bahkan Fendi berhasil mendatangkan 500 penonton dari seluruh dunia untuk menyaksikan fashion show yang menghabiskan biaya hingga mencapai 10 juta dollar. Ini bisa dibilang sebagai salah satu fashion show paling unik dan paling bagus pada sejarah fashion di dunia lho!

Fendi
source: http://maosuit.com/


 

baca juga

Alexander McQueen

Fashion show Alexander McQueen yang satu ini menuai berbagai pujian dan kritik secara bersamaan. Pada fashion show yang menampilkan koleksi spring di tahun 2000 ini, Alexander McQueen menampilkan para model yang digantung dengan tali di atas benda tajam dan paku-paku.

Dengan koleksi pakaian yang terinspirasi dari Burkha, fashion show yang satu ini memang sangat menarik untuk disaksikan karena sangat menantang bagi para model tersebut. Ini merupakan salah satu fashion show yang sangat kreatif.

Alexander McQueen
source: https://id.pinterest.com


 

Chanel

Karl Lagerfeld terinspirasi dari the Raj of the Maharajas di India. Kemudian ia menggelar fashion show yang menampilkan suasana seperti ruang makan di Grand Palais yang sangat mewah. Fashion show ini sendiri bertemakan India dan Paris untuk mengingatkan akan rumah fashion di Eropa yang seringkali bergantung pada buruh dari India yang menciptakan baju-baju dengan kualitas bagus. Dua kebudayaan yang menjadi satu ini membuat fashion show tersebut semakin indah dan unik untuk disaksikan.

Chanel
source: http://www.zimbio.com

Menarik banget kan keempat fashion show paling unik di dunia tersebut. Semakin unik fashion show yang ditampilkan, maka para pecinta fashion akan semakin tertarik untuk menyaksikannya. Tentunya akan lebih seru jika pakaian-pakaian mewah tersebut dipresentasikan dengan cara yang unik dan menarik, sehingga bisa mencuri perhatian orang banyak.