Monokrom

Buat kamu yang ingin main aman dengan celana plisket hijab. Celana plisket berwarna hitam bisa menjadi pilihan. Kamu tinggal memadukannya dengan atasan berwarna putih, hijab hitam, dan shoes berwarna senada. Cocok banget sama kamu yang suka tampil simpel

Monokrom
source: http://www.pictame.com


 

Si Merah Berani

Jangan melulu mengenakan pakaian yang berwarna hitam. Sesekali, cobalah bermain dalam warna yang lebih berani seperti merah. Kamu bisa mengenak plisket hijab berwarna merah untuk outfit hangout bersama teman. Padankan dengan atasan berwarna netral seperti putih dan hijab berwarna senada. Untuk tampilan yang lebih stylish lagi, kenakan flat shoes berwarna gold yang cantik.

Si Merah Berani
source: http://www.pinterest.com


 

baca juga

Padukan dengan Bell Sleeves Top Kekinian

Punya bell sleeves top yang sedang kekinian? Coba padankan dengan celana plisket pallazo yang kamu miliki. Nah, jika kamu menggunakan bell sleeves top polos, cobalah bermain warna lewat hijab bermotif agar penampilanmu terlihat lebih chic. Penampilanmu dengan  plisket hijab akan terlihat lebih menarik.

Padukan dengan Bell Sleeves Top Kekinian
source: http://www.detik.com


 

Hello Yellow

Harem plisket hijab bisa menjadi pilihan celana yang kamu kenakan untuk hangout ataupun ke kampus. Agar tak membosankan, padukan dengan atasan bermotif dan kamu bisa memilih atasan berwarna kuning untuk tampilan yang lebih outstanding. Berani untuk dicoba gak?

Hello Yellow
source: http://www.detik.com