Basic Color is The Best

Menggunakan warna-warna dasar seperti hitam atau abu-abu memang never goes wrong! Terutama warna abu-abu, saat kamu padukan dengan warna hijabmu yang merah, tampilan kamu pasti langsung menarik perhatian. Karena warna merah akan lebih "keluar" warnanya jika dipadukan dengan warna abu-abu. 
Basic Color is The Best
source: https://id.pinterest.com/pin/548594798350550540/


 

baca juga

Coba Pilih Hijab dengan Motif Tertentu

Nah, kamu perlu coba hijab warna merahmu yang memiliki motif. Ini akan membuat tampilan kamu berbeda dari yang lainnya, lho! Namun, cukup pilih motif yang medium size, ya. Agar tidak menampilkan kesan yang berlebihan. Jika kamu ingin mencoba hijab dengan motif yang agak "besar", kamu sebaiknya pair it with basic color untuk bawahannya atau atasannya.

Coba Pilih Hijab dengan Motif Tertentu
source: https://id.pinterest.com/pin/238057530284237887/


 

Pair It with Another Red Fasion Item

Kamu bisa padukan warna hijab ini dengan fashion item yang juga berwarna merah. Seperti sepatu warna merah, atau tas dengan warna merah. Hal ini memberikan aksen dan color-corrdinated yang oke banget untuk tampilan kamu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir warna hijab kamu akan terlalu "ngejreng", ya!

Pair It with Another Red Fasion Item
source: https://id.pinterest.com/pin/354165958185626779/


 

baca juga

All Red Outfit from Head to Toe

Dare to try? Penampilan ini memang untuk kamu yang benar-benar berani tampil beda. Sebab dari ujung kepala hingga ujung kaki, kamu menggunakan warna merah. Sudah pasti kamu menjadi pusat perhatian banyak orang, ya! Mungkin jika belum berani mengaplikasikannya dalam gaya sehari-hari, kamu dapat menggunakan gaya ini pada occasion tertentu saja. 

All Red Outfit from Head to Toe
source: http://www.wowkeren.com