Warna Lipstik Gradasi

Salah satu tren make up untuk pengantin di tahun 2017 adalah penggunaan warna lipstik gradasi. Para pengantin tidak lagi harus menggunakan lipstik berwarna merah untuk terlihat stunning. Sebaliknya, warna gradasi akan memberikan kesan manis dan anggun pada tampilan make up kamu.

Warna Lipstik Gradasi
source: http://showbiz.liputan6.com/


 

Softlens

Para pengantin juga biasanya diminta untuk menggunakan softlens agar tampilan riasannya semakin memukai. Dengan begitu, biasanya riasan eye shadow tidak lagi perlu heboh dengan efek gliter.

Softlens
source: http://showbiz.liputan6.com/


 

baca juga

Soft dan Natural

Kamu juga tidak lagi harus terlihat medok dengan make up 'pangling' yang biasa menjadi tradisi orang dulu. Tahun 2017 ini, banyak para pengantin yang ingin tampil dengan riasan simpel yang soft dan natural dengan menampilkan wajah asli yang cantik dan menawan.

Soft dan Natural
source: https://lifestyle.okezone.com/


 

Tanpa Eyeliner Hitam Bawah

Pengantin di tahun ini banyak yang tampil hanya dengan menggunakan eyeliner putih untuk bagian bawah mata. Dengan begitu, tampilan make up akan terlihat lebih natural dan cerah. Berbeda dengan penggunaan full eyeliner hitam bawah yang terkadang membuat pengantin terlihat seram.

Tanpa Eyeliner Hitam Bawah
source: http://www.pictame.com/

Nah, itulah tren make up pengantin 2017 yang dapat kita amati saat ini. Ternyata pengantin dapat tetap terlihat menawan dengan make up simpel yang natural tanpa harus mengikuti pakem untuk terlihat 'pangling'.