Wardah Exclusive Lipstik - EL 41

Lipstik untuk hijabers warna pink dengan produk lokal datang dari Wardah Kosmetik. Wardah sukses membuat para wanita mencintai produk lokal ini. Mempunyai beragam warna pilihan yang indah, termasuk warna pink.

Lipstik yang pas untuk para hijabers ini mempunyai warna pink yang lembut, memiliki sentuhan coral dalam sekali pakai. Dengan warna yang natural, tentu kamu akan  terlihat lebih percaya diri. Jangan lupa padukan dengan hijab yang senada.
 

Wardah Exclusive Lipstik - EL 41
source: https://shopsmart.co.id


 

Sari Ayu Duo Lip Colour

Dibawah Martha Tilaar Group, Sari Ayu menampilkan lipstik andalan untuk para hijabers. Produk yang diluncurkan awal tahun 2016 ini merupakan liquid lip cream yang mengusung trend warna Krakatau. Sari Ayu menawarkan pilihan matte dan glossy.

Bagi kamu penggemar warna pink, kamu dapat memilih Sariayu Duo Lip Color dengan serial K-05, K-07 dan K-10. Dengan kandungan Mineral Amethyst Powder dan vitamin E sebagai antioksidan, Sari Ayu dapat membantu menjaga bibirmu tetap lembap.
 

Sari Ayu Duo Lip Colour
source: https://cyndiadissa.wordpress.com


 

baca juga

Purbasari Color Matte

Tekstur lipstik pada Purbasari mempunyai kandungan pigmentasi yang intens. Mudah dioleskan dan terasa ringan di bibir. Untuk kebutuhan harianmu, kamu dapat memilih lipstik No 92 dengan warna rose. Warna pink nya terpancar alami seperti bunga mawar yang baru saja merekah. Kesan lembut dan manis akan menjadikanmu tampil lebih segar. 
 

Purbasari Color Matte
source: http://www.kotakwarna.com


 

Pixy

Buat kamu penyuka warna pink, ada beragam pilihan lipstik yang dikeluarkan oleh Pixy Cosmetic. Teksturnya lembut dan dapat membuat bibirmu lebih cerah alami dengan tiga pilihan warna. Kamu dapat memilih Haruka-silky fit semi matte, Autumn Apricot-silky fit satin atau Pink Smoothie-lasting matte. Tiap lipstik mempunyai kekuatan warna yang berbeda tergantung suasana. Pixy dengan variasi warna pinknya merupakan rekomendasi lipstik untuk hijabers.
 

Pixy
source: http://en.paperblog.com