Nim Shoo Gi atau Shoogi

Shoogi sering menyisipkan aegyo ketika melakukan mukbang. Ia menjadi salah satu bintang mukbang Korea yang tetap kurus meskipun seringkali makan dalam porsi besar. Selain itu wajahnya yang cantik membuat Shoogi memiliki banyak penggemar. Sebelum mengenal dia dalam dunia mukbang munkin kamu tidak pernah menyangka di balik badannya yang kurus itu dia memiliki kekuatan makan dalam porsi besar.
 

Nim Shoo Gi atau Shoogi
source: https://medium.com/


 

The Diva

Berkat kepopuleran dan kecantikannya, The Diva sering diundang untuk tampil di berbagai variety show dan situs berita Barat. Selain populer karena mukbang, tubuhnya yang terbilang mungil mungkin membuat banyak orang berdecak heran ketika tahu nafsu makannya yang besar daripada wanita kebanyakan. Mungkin The Diva ini juga bisa membuat banyak wanita iri karena ia doyan makan tapi tubuh tetap kurus. Hmmm, apa ya rahasianya? 

 

The Diva
source: https://foodthankyou.wordpress.com/


 

baca juga

Hanna

Bintang mukbang Korea satu ini juga tidak kalah populer dan pastinya membuat kamu iri. Bagaimana tidak? Jika melihat porsi makannya kamu juga tidak akan menyangka kalau ia tetap bisa menjaga badannya tetap kurus. Selain itu, wajah cantik dari Hanna membuat banyak penggemar betah berlama-lama menonton siarannya dari awal sampai akhir. 
 

Hanna
source: https://travistory.com/


 

Fitness Fairy

Kalau dari namanya mungkin kamu sudah bisa sedikit menebak latar belakang dari bintang mukbang Korea satu ini. Yap, Fitness Fairy ini sebelumnya adalah seorang body builder. Namun sejak acara mukbang populer, ia mencoba melakukan mukbang dan mencoba kemampuan makannya. Mungkin juga karena latar belakangnya sebagai seorang body builder, ia mampu mepertahankan bentuk ideal tubuhnya meskipun mampu makan 3 porsi makan orang biasa sekaligus. 
 

Fitness Fairy
source: http://www.dailymail.co.uk/