1. Hijab Anting

Model hijab ini merupakan model hijab yang melibatkan aksesori anting yang disematkan pada hijab. Gaya ini merupakan cara lain bagi yang berhijab supaya bisa mengenakan anting. Gaya hijab ini bisa diaplikasi menggunakan hijab pashmina. 

1. Hijab Anting
source: https://www.instagram.com/joyagh

2. Turban Style

Aplikasi turban juga sedang digalakan oleh beberapa label hijab fashion. Gaya ini bisa menampilkan sisi yang berbeda. Jika biasanya turban terkesan terlalu besar di kepala, kini bermunculan turban yang simpel. Tentu saja, dengan gaya turban ini, eksplorasi bagi para hijabers akan semakin beragam. Jangan lupa untuk menutupi bagian leher agar tertutup sempurna.

2. Turban Style
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

baca juga

3. Hijab Instan

Tren hijab instan kini kembali populer. Karena aktivitas wanita hijab yang kini semakin dinamis, untuk itu muncullah hijab yang praktis. Jadi kamu tidak perlu repot memikirkan gaya hijab seperti apa. Gaya hijab ini tidak hanya cocok untuk aktivitas sehari-hari namun juga untuk liburan, lho!
3. Hijab Instan
source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti


 

4. Hijab Segiempat Ikat

Tren fashion hijab 2017 kembali lagi ke segala sesuatu yang sederhana. Termasuk soal gaya hijab. Gaya hijab segiempat kini hadir dengan gaya yang lebih unik. Soal bahan, tentu saja lebih premium, kemudian bicara motif, tentu saja motifnya dihiasi dengan floral yang cantik. Namun selain itu, kesederhanaan hijab ini adalah cukup dengan mengikat kedua ujungnya. Mudah, bukan?

4. Hijab Segiempat Ikat
source: https://www.instagram.com/joyagh


 

baca juga

5. Fringe Hijab

Satu lagi model hijab yang unik. Adalah detail fringe yang berasal dari bulu-bulu halus yang terdapat di pinggir hijab. Nah, untuk kamu yang mencari jenis kerudung ini memang belum banyak yang menjualnya, lho! Hijab ini sebenarnya lebih cocok untuk kegiatan yang semi formal ataupun formal.

5. Fringe Hijab
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi