Masalah kulit wanita tidak hanya terbatas pada jerawat saja. Setelah jerawat mereda, masih ada 1 lagi masalah yang perlu diatasi yaitu noda bekas jerawat. Untungnya, saat ini sudah banyak produk skin care yang bisa membantumu memudarkan noda hitam ataupun noda kemerahan bekas jerawat.


Apa Bedanya JF Sulfur Blemish Care dengan Sabun JF Sulfur Lainnya?


Tidak hanya rangkaian produk untuk kulit berjerawat, JF Sulfur juga menawarkan pilihan sabun untuk merawat kulit setelah jerawat mereda. Berbeda dari varian sabun JF Sulfur lainnya, JF Sulfur Blemish Care dengan kemasan berwarna putih-biru ini bisa kamu andalkan untuk mengurangi noda bekas jerawat pada wajah.
 

Siap-siap Dapatkan Kulit Cerah Bebas Noda Bekas Jerawat dengan Sabun Lokal Satu Ini!
source: http://beautynesia.id/


Apa saja kandungan dalam JF Sulfur Blemish Care?


Kandungan asam laktatnya terutama berperan untuk membantu mengangkat sel kulit mati agar noda jerawat berkurang. Selain itu, ada juga kandungan coconut oil dengan agen anti-bakterinya yang bisa melawan jerawat, serta merupakan bahan alami untuk melembapkan kjulit wajah. Tapi perlu diingat, coconut oil sedikit bersifat komedogenik atau bisa menyumbat pori.

Siap-siap Dapatkan Kulit Cerah Bebas Noda Bekas Jerawat dengan Sabun Lokal Satu Ini!
source: http://yolanmoo.blogspot.co.id/
baca juga


Tidak Membuat Kulit Jadi Kering


Banyak reviewer memuji performa sabun satu ini. Selain dinilai ampuh untuk memudarkan bekas jerawat, sabun ini juga tidak membuat kulit kering hingga terasa kesat lho, Ladies. Hal ini dikarenakan kandungan coconut oil yang bersifat skaligus sebagai pelembap alami. Kemampuan untuk memudarkan noda bekas jerawatnya pun dianggap cukup efektif, tapi tentunya tidak instan dan membutuhkan waktu ya.
 

Siap-siap Dapatkan Kulit Cerah Bebas Noda Bekas Jerawat dengan Sabun Lokal Satu Ini!
source: http://www.freepik.com/


Dimana Sabun JF Sulfur Blemish Care Bisa Dibeli?


Sabun ini mudha ditemui di pasaran kok, Ladies. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai supermarket ataupun toko obat dengan harga sekitar Rp12.000-an saja!