Cat Cabin

Rekomendasi tempat makan di Kemang pertama adalah Cat Cabin. Kafe yang satu ini cocok banget kamu kunjungi kalau kamu seseorang penyuka kucing. Yup, di sini kamu akan menikmati makan sambil dikelilingi banyak kucing-kucing menggemaskan. Selain itu, tempatnya juga lucu banget lho. Yuk ke sini! Kafe ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam.

Kafe ini bertempat di Jalan Kemang Raya No.31, Jakarta.
Cat Cabin
source: http://jakarta.panduanwisata.id


 

Pastificio K Kemang

Seru dan menarik, kafe ini cozy banget lho untuk kamu kunjungi bersama teman-teman. Kalau kamu mencari pasta dengan bumbu dan topping yang enak, di sini tempatnya. Selain itu, wana monokrom hitam putih sebagai background, sungguh instagramable banget lho.

Kafe ini bertempat di Jl.Kemang Raya No.72, Kemang

Pastificio K Kemang
source: http://manual.co.id


 

baca juga
Pastificio K Kemang
source: http://tasteritos.co


 

Lobbyn Sky Terrace

Kalau kamu mencari tempat makan dengan pemandangan Jakarta, Lobbyn Sky Terrace bisa jadi jawabannya. Ketika malam, suasana romantis akan sangat terasa di sini, lengkap dengan sajian view yang indah. Restoran ini berada di atas Fave Hotel Kemang. Ketika sore, kamu akan menemuka sunset di sini, hmm menarik kan?

Restoran ini bertempat di Fave Hotel Kemang, Jl.Kemang Raya No.6, Jakarta

Lobbyn Sky Terrace
source: http://infojakarta.net


 

baca juga

Sophie Authentique Kemang

Mencari tempat makan dengan suasana yang instagramable banget alias cocok untuk foto-foto? Kamu bisa nih datang ke kafe Sophie Authentique Kemang. Makanan yang disajikan di sini cocok banget untuk kamu yang sedang berburu makanan Perancis. Interiornya menarik banget, kamu akan menemukan ayunan di dalam ruangan. Duh, homey banget lah!

Kafe ini berlokasi di Jl.Kemang Selatan 1 No.20A, Kemang.

Sophie Authentique Kemang
source: https://www.freemagz.com
Sophie Authentique Kemang
source: http://manual.co.id