1. Pilih Rok yang Flowy

Siluet rok yang perlu dipilih untuk padu padan bersama jaket jeans adalah rok yang flowy. Atau lebih dikenal dengan rok lebar. Namun, hati-hati menyesuaikan rok lebar dengan bentuk tubuh. Untuk itu, diperlukan potongan jaket jeans hijab untuk membuatnya tampak serasi. Biasanya, rok flowy terbuat dari bahan katun, tulle, dan chiffon.

1. Pilih Rok yang Flowy
source: http://biutifa.com


 

2. Oversize Skirt

Siluet rok lebar lainnya bisa diwakili dengan pemilihan rok yang oversize. Jangan khawatir tampilanmu jadi terkesan penuh. Kamu tinggal kombinasikan jaket jeans yang fit dengan ukuran tubuhmu, sehingga tampak seimbang. Selain itu, tambahkan dengan aplikasi sepatu boots biar makin edgy!

2. Oversize Skirt
source: http://m.dailymoslem.com


 

baca juga

3. Rok Lipit

Pesona rok lipit ternyata sangat cocok jika dikombinasi dengan jaket jeans. Bentuknya yang unik bisa memberi kesan yang berbeda. Kamu bisa pilih rok lipit dengan ukuran 3/4 atau setara dengan betis. Setelah itu, kenakan legging atau kenakan kauskaki untuk melindunginya. Kece, kan?

3. Rok Lipit
source: https://id.pinterest.com


 

4. Rok Tartan

Tentu kalian tahu tren busana kotak-kotak, kan? Dari jaman ke jaman, motif ini memang selalu muncul. Untuk itu, aplikasi motif ini dapat memberikan kesan yang vintage. Apalagi jika didukung potongan yang juga jadul. Wah, nggak ada salahnya, lho memadupadankan motif ini dengan jaket jeans seperti ini!

4. Rok Tartan
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Lace Skirt

Rok berbahan renda atau bisa disebut juga lace skirt ini sangat cocok dikenakan untuk tampilan yang feminin. Nah, ternyata mengkombinasi rok ini dengan jaket jeans nggak kalah kece, lho! Kamu bisa memili warna lembut untuk rok, sementara untuk aplikasi jeans, gunakanlah warna yang lebih light!

5. Lace Skirt
source: https://id.pinterest.com