Jangan Tunjukkan Kesedihanmu

Saat putus cinta, kamu pasti ngerasain sedih yang mendalam, apalagi kalau diputusin secara sepihak. Tapi tunggu dulu, kalau kamu mau bikin sang mantan pacar nyesel karena sudah ninggalin kamu, jangan sekali-kali kamu nunjukkin kesedihan kamu. Apalagi kamu update postingan galau di social media. Percaya deh, itu bukan cara yang elegan untuk dilakukan.

Cukup istirahat sejenak dari aktivitas social media agar kamu enggak tergoda untuk update postingan galau untuk menarik perhatian dia. Lebih baik kamu lakukan aktivitas menyenangkan yang bisa mengalihkan perhatian kamu dari rasa galau yang sedang melanda hati kamu.
Jangan Tunjukkan Kesedihanmu
source: http://www.mirror.co.uk


 

Percantik Penampilan

Entah mantan kamu memutuskan kamu karena faktor penampilan kamu yang menurut dia sudah tidak menarik lagi atau karena faktor selain itu, kamu tetap perlu untuk mempercantik penampilanmu. Karena bagaimanapun, fisik adalah hal yang utama terlihat oleh mata. Bukan hanya untuk menarik lawan jenis, penampilan fisik kamu yang lebih kece setelah putus itu baik untuk kamu sendiri.

Dengan penampilan yang lebih cantik, kamu bisa lebih percaya diri untuk menjalani hari-hari kamu ke depan yang cerah tanpa mantan kamu yang pastinya akan menyesal setelah kamu melakukan tips ketiga di bawah ini!
Percantik Penampilan
source: https://pin.it/ic7efbihoewlym


 

baca juga

Abaikan Dia

Saat kamu diputusin pacar, tentunya dia berpikir kalau kamu akan sangat sedih dan juga akan menghubunginya siang-malam mempertanyakan kenapa hubungan kalian harus berakhir. Untuk bikin dia menyesal, jangan pernah kamu tunjukin kepedulian kamu sedikit pun tentang dia setelah kamu putus.

Enggak ada orang yang suka diabaikan, apalagi mantan kamu yang pastinya sudah terbayang bahwa kamu akan memohon-mohon untuk balikan dengannya, tapi ternyata kamu bisa dengan cool menerima keputusan dia. Dengan sikap cuek kamu, itu akan bikin dia bertanya-tanya kenapa kamu bisa dengan santainya putus dari dia. Saat itu terjadi, kamu berhasil bikin dia menyesal karena udah mutusin kamu.
Abaikan Dia
source: https://www.shutterstock.com