Basic t-Shirt

Padu padan atasan untuk kulot yang pertama adalah kaos polos. Kamu dapat memadukan beragam model kaos polos semua ukuran, seperti tight or oversized. Kaos polos ini juga dijamin nyaman untuk kamu gunakan saat akan hangout dengan teman-teman. 

Basic t-Shirt
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Turtle Neck Top

Kemudian, kamu juga dapat mencoba padu padan atasan dengan detail turle neck. Style ini sangat simpel, tetapi akan membuat kamu terlihat eksklusif dengan gaya kasual. Nah, kalau dengan outfit seperti ini, kamu dapat tampil modis saat pergi ke kampus.

Turtle Neck Top
source: https://www.pinterest.com


 

Blazer

Kamu juga dapat menggunakan celana kulot bersama dengan atasan blazer. Untuk style yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan saat akan pergi ke kantor dan meeting bersama client

Blazer
source: https://www.pinterest.com/pin/249175791862374890/


 

baca juga

Girly Top

Jika kamu ingin tampil feminine dengan kulot, kamu hanya perlu memadukan beberapa atasan yang feminine seperti blouse kerah sabrina, bell sleeve top, atau ruffle blouse. Atasan dengan detail cantik ini akan membuat style kulot kamu menjadi lebih anggun dan manis.

Girly Top
source: https://www.pinterest.com


 

Basic Blouse

Last but not least, cobalah memadukan celana kulot dengan atasan blouse polos. Style ini dapat membuat kamu terlihat lebih sopan dan rapi. Cocok banget untuk dipakai ke kantor atau ke kampus saat akan presentasi sidang. Dijamin kamu akan tampil lebih percaya diri!

Basic Blouse
source: https://www.pinterest.com/pin/543317142532682906/

Nah, itulah beberapa rekomendasi atasan untuk mix and match kulot yang modis dan simpel. Kira-kira kamu paling suka yang mana, ya?