Teliti Pada Tulisan 'Made in'

Cara pertama untuk membedakan tas asli dan palsu adalah dengan melihat tulisan ‘Made in’ pada tas branded yang akan kamu beli. Misalnya saja kamu berniat membeli tas merk Chanel, pada tas merk Chanel yang asli biasanya terdapat tulisan made in Italy atau made in france. Nah, jangan terkecoh ya Ladies, sebab barang yang tidak asli biasanya tertulis Made in Paris. Bahkan kadang-kadang jika kamu lebih teliti, coba perhatikan font tulisan merk pada tas palsu, biasanya menggunakan font yang salah ejaan dan berbeda.

Jangan Sampai Tertipu, Ladies! Ini Dia Cara Jitu Membedakan Tas Asli dan Palsu!
source: https://thepursequeen.files.wordpress.com



Risleting

Cara membedakan tas asli dan palsu selanjutnya adalah memperhatikan secara khsusus hal-hal kecil yang pasti tidak kamu duga. Seperti, kancing, tarikan risleting, kunci dan penjepit logam pada tas branded yang akan kamu beli.

Pertama kamu harus memperhatikan kualitasnya yang sempurna tanpa cacat, kemudian pada zipper atau risletingnya biasanya pada produk asli mereka cenderung dibuat lebih kasar dengan kait yang di emboss dengan logo tas tersebut. Bahkan uniknya pada merk tertentu, risleting dibuat berbeda menurut pergantian musim dengan perubahan bentuk dan modelnya.

Jangan Sampai Tertipu, Ladies! Ini Dia Cara Jitu Membedakan Tas Asli dan Palsu!
source: https://www.wondermika.com/
baca juga



Nomor Seri

Semua tas memiliki nomor seri, tapi untuk membedakan tas asli dan palsu sangatlah mudah. Perhatikan dengan seksama ya, pada tas asli lebal dan nomor seri disegel dan terpasang dengan cara yang sangat rapih dan khusus sehingga kamu akan kesulitan untuk menghapusnya kecuali kamu merusaknya. Sedangkan untuk tas palsu biasanya nomor seri hanya ditempel berupa stiker yang terpaku pada suatu tempat.

Sekedar informasi, nomor seri biasanya dibuat khusus antara gabungan angka dan huruf sebagai informasi tersembunyi di dibagian dalam tas. Nah, untuk mengecek nomor seri kamu bisa mengunjungi website berikut ya. www.mypoupette.com atau www.caroldiva.com.

Jangan Sampai Tertipu, Ladies! Ini Dia Cara Jitu Membedakan Tas Asli dan Palsu!
source: https://s3.amazonaws.com



Harga Barang

Sebelum membeli coba cek harga terlebih dahulu. Sebab harga tidak bisa bohong ya Ladies. Jangan percaya jika pada suatu toko menawarkan tas branded dengan harga 20 persen atau bahkan 30 persen di bawah harga orisinil.

Perlu kamu ketahui nih, tas branded seperti Louis Vuitton (LV) tidak pernah ada potongan harga untuk model tertentu atau diskon besar-besaran pada hari raya tertentu. Potongan harga hanya disediakan khusus bagi karyawannya. Merk Chanel di Asia pun demikian loh, mereka jarang sekali memberikan diskon kecuali untuk barang yang sudah out of season.
 

Jangan Sampai Tertipu, Ladies! Ini Dia Cara Jitu Membedakan Tas Asli dan Palsu!
source: http://www.labellov.com