Mengikuti acara bergengsi seperti New York Fashion Week tentunya merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi para desainer. Tahun 2017 ini, fashion designer hijab cantik asal Indonesia, Vivi Zubedi, berkesempatan memulai debutnya di New York Fashion Week 2017.

Vivi bersama para desainer dari Indonesia lainnya memamerkan karya-karyanya yang diberi tajuk "Indonesian Diversity". Dari beberapa desainer tersebut, Vivi Zubedi dan Dian Pelangi adalah desainer yang memamerkan busana muslim. Vivi sendiri memamerkan karyanya yang kebanyakan berupa abaya.

Vivi mengusung tema "Mekkah, Madinah, Jannah" dalam karyanya. Selain pesan islami, Vivi juga ingin menyampaikan pesan "Bhinneka Tunggal Ika" melalui karyanya. Di tengah maraknya ketakutan masyakarat dunia akan islam, ia berharap dengan dipamerkannya busana muslim di New York Fashion Week 2017 ini bisa mengubah pandangan orang tentang islam, bahwa apapun agama seseorang sebenarnya setiap orang sama.

 

Dalam acara ini Vivi tampil cantik dengan abaya berwarna hitam yang dihiasi dengan kain tenun berwarna hitam emas
 

Cantik! Ini Dia Gaya Designer Cantik Vivi Zubedi Di New York Fashion Week 2017!
source: http://www.gettyimages.com


 

baca juga

Vivi juga menambahkan belt berwarna hitam untuk memasangkan kain tenun tersebut. Ia juga menggunakan hijab dengan warna sama dengan abayanya.

Cantik! Ini Dia Gaya Designer Cantik Vivi Zubedi Di New York Fashion Week 2017!
source: http://internasional.kompas.com
Gimana, gayanya cantik bukan? Sangat menginspirasi!