Packaging

Untuk packaging, hair tonic NR ini dikemas dalam botol kaca yang mudah pecah. Jadi kamu harus hati-hati saat memakai dan menyimpannya. Terlebih jika kamu ingin membawanya bepergian. Kemasan seperti ini memang kurang travel friendly. Namun jika terpaksa harus membawanya, kamu bisa memindahkannya ke dalam botol plastik yang lebih kecil atau botol spray. Isinya 200 ml dan dibanderol dengan harga Rp53.000 - Rp60.000. 

 

Packaging
source: http://apotikcentury.id


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Hair tonic NR ini teksturnya cair seperti air dengan warna hijau. Kamu mungkin akan menemui 2 varian dari hair tonic NR, yaitu hair tonic saja dan reactive tonic. Lalu apa perbedannya? Hair tonic digunakan untuk menyuburkan dan menguatkan akar rambut. Sedagkan reactive tonic untuk mengatasi masalah kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Hair tonic NR ini diformulasikan agar dapat digunakan secara rutin untuk kulit kepala yang berminyak. Saat kamu memakainya akan tercium aroma wangi dan sedikit aroma alkohol. 

 

Tekstur dan Formula
source: http://jgo.zazy.info


 

Kandungan dan Manfaat

Hair tonic NR mengandung senyawa aktif yang diramu dengan emulsi alkohol dan sari pohon birkin yang berfungsi menyegarkan serta memperlancar peredaran darah di kulit kepala serta merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu terdapat kandungan vitamin lengkap yang dapat memperbaiki struktur rambut dan melawan infeksi di kulit kepala serta 7 sari tumbuhan yang mengatur produksi kelenjar lemak di kulit kepala dan rambut. 

 

Kandungan dan Manfaat
source: http://himynewblogspot.blogspot.co.id


 

baca juga

Cara Pemakaian

Untuk cara pakainya mudah saja. Hanya, kamu harus berhati-hati karena tekstunya sangat cair dan lubang pada botol yang lebar. Pertama, keramas seperti biasa. Setelah itu angin-anginkan rambut. Ketika rambut sudah setengah kering atau masih sedikit lembap kamu bisa tuang sedikit hair tonic NR pada kulit kepala dan akar rambut secukupnya. Selanjutnya kamu bisa pijat dengan lembut menggunakan jari. Gunakan hair tonic NR ini seminggu sekali, setiap selesai keramas. 

 

Cara Pemakaian
source: https://journal.sociolla.com