Kyuhyun - Super Junior

Super Junior, salah satu group band terkenal yang telah berdiri lebih dari 10 tahun di Korea.  Memiliki fans banyak karena personilnya ganteng dan selalu tampil memukau. Terlebih Super Junior punya Kyuhyun si super ganteng dengan suara emas. Penyanyi yang cute banget ini ternyata juga melahirkan dua album solo yang sukses di pasaran.

Penyanyi dengan julukan Prince of Ballad ini memulai debut solonya pada 2015 lewat album yang bertajuk At Gwanghwamun, dimana album ini sempat merajai tanggal lagu Korea lebih dari 6 minggu. Tak heran Kyuhyun merupakan salah satu vokalis grup band populer.

Kyuhyun - Super Junior
source: http://www.fanpop.com


 

Solji - EXID

Gadis belia yang cantk ini merupakan vokalis utama girlband EXID. Sebelum terjun ke dunia K-Pop, Heo Solji juga nerupakan seorang vocal trainer. Group band wanita ini menjadi pusat perhatian karena video mereka masuk dalam jajaran video K-Pop paling banyak ditonton di seluruh dunia. Terlebih vokalisnya yang cantik ini. Solji dengan suaranya yang merdu sempat mendapat julukan Holiday Idol, karena berhasil bersinar pada program bernyanyi dan olahraga lho.

Solji - EXID
source: http://www.jpopasia.com


 

baca juga

Kim Taeyeon - SNSD

Leader sekaligus vokalis utama dalan SNSD ini disebut-sebut mempunyai fansboys paling banyak diantara group band lainnya. Kim Taeyeon selalu ramai diperbincangkan oleh media terkait debut solonya. Namun baru pada Oktober 2015 lalu, Taeyeon merilis mini album yang akhirnya menuai sukses. Selain itu, Taeyeon juga menelurkan dua track digital berjudul Rain dan Secret. Walaupun tak gencar melakukan promosi, Rain sudah meraih berbagai prestasi.

Kim Taeyeon - SNSD
source: http://kimtaeyeon-snsd.blogspot.co.id/


 

Jonghyun - SHINee

Group band SHINee adalah salah satu group band yang populer di Korea. Jonghyun selalu masuk hitungan dalam kancah musik di negara asalnya. Tak heran jika vokalis grop band populer di Korea ini juga mempunyai banyak fans. Di tahun 2015 silam, Jonghyun sukses mengeluarkan album solo BASE dengan kompilasi bertajuk Story Op 1. Jonghyun SHINee memang patut diacungi jempol lantaran sudah menggelar konser lebih dari 40 kali.

Jonghyun - SHINee
source: http://miner8.com