Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu memang bisa membuat mata terlihat lebih hidup dan segar. Tapi kalau kamu suka memakai bulu mata palsu tebal untuk kegiatan sehari-hari, justru para pria akan menjadi ilfeel. Dibandingkan bulu mata palsu yang super tebal, akan lebih baik jika kamu memakai maskara untuk eye make up sehari-hari. Penggunaan maskara akan membuat mata kamu terlihat lentik dan segar tanpa terkesan berlebihan.

 

Bulu Mata Palsu
source: http://www.finehomesandliving.com


 

baca juga

Foundation Terlalu Putih

Ternyata bukan cuma wanita yang merasa terganggu melihat orang dengan warna foundation lebih putih dari warna kulit wajahnya. Para pria pun nyatanya tidak suka dengan gaya make up ini. Foundation dengan warna terlalu putih membuat wajah menjadi belang dan terlihat seperti memakai topeng. Belum lagi jika foundation menjadi teroksidasi dan berubah warna menjadi abu-abu.

Daripada wajah kamu terlihat aneh, sebaiknya pilih warna foundation dengan warna serupa dengan warna kulit wajah dan leher kamu. Dengan begitu, foundation akan terlihat lebih alami dan para pria pun jadi lebih suka melihat make up di wajahmu.

 

Foundation Terlalu Putih
source: https://candidandcasual.wordpress.com


 

Alis Tebal

Alis tebal ala make up Instagram mungkin jadi favorit banyak wanita. Sayangnya, alis yang terlalu tebal justru menjadi salah satu hal yang tidak disukai pria. Gaya make up ini membuat wanita terlihat galak dan tidak alami. Untuk mengganti gaya alis yang terlalu tebal, kamu bisa memakai produk eyebrow yang lebih tipis dengan warna natural.

 

Alis Tebal
source: https://www.dnainfo.com


 

baca juga

Overline Lipstick

Tren bibir ala Kylie Jenner membuat wanita berlomba-lomba membuat bibirnya terlihat lebih tebal. Selain melakukan filler bibir, banyak wanita yang memakai teknik overline lipstick untuk memberi kesan bibir lebih tebal. Meskipun sedang menjadi tren, gaya make up ini ternyata tidak disukai oleh para pria, lho. Banyak pria justru lebih suka dengan wanita berbibir tipis alami dibanding bibir tebal ala Kylie Jenner. 

 

Overline Lipstick
source: https://id.pinterest.com


 

Dramatic Smokey Eyes

Gaya make up yang tidak disukai pria selanjutnya adalah dramatic smokey eyes. Smokey eyes memang bisa membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih seksi. Namun smokey eyes yang terlalu dramatis justru terlihat berlebihan dan menimbulkan kesan seram. Karena itu, sebaiknya hindari menggunakan gaya dramatic smokey eyes ketika kamu pergi dengan pasangan. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan eye makeup soft smokey eyes yang lebih calm dan tidak berlebihan.

 

Dramatic Smokey Eyes
source: http://www.preen.me