Loco Mama

Rekomendasi food truck Jakarta yang pertama adalah food truck bernama Loco Mama. Food truck ini menawarkan beraneka menu dari Meksiko yang pastinya punya keunikan rasa tersendiri. Food truck yang menggunakan mobil Chevrolet 1941 sebagai kedainya ini mempunyai burrito, nacho, dan Mexican s’mores sebagai menu andalan.

Nah, buat kamu yang tertarik mencoba berbagai menu makanan Loco Mama, coba deh untuk mencari di sekitar Jalan Kemang Raya pada waktu weekend di antara jam 19.00 - 02.00 WIB.

 

Loco Mama
source: http://thehoneycombers.com


 

Tabanco Coffee

Buat kamu yang suka dengan kopi, wajib banget untuk cobain food truck Jakarta satu ini. Tabanco Coffee merupakan food truck yang menyajikan aneka hidangan kopi, mulai dari kopi khas Indonesia hingga varian kopi yang banyak ditemui di coffee shop lain.

Food truck yang dibangun di atas mobil Volkswagen Combie ini menyajikan kopi dengan harga yang cukup terjangkau, lho. Cukup dengan harga Rp 15.000 - Rp 43.000, kamu bisa meminum kopi sekaligus menikmati suasana berbeda yang ditawarkan Tabanco Coffee.

 

Tabanco Coffee
source: http://azalikaaa.blogspot.co.id


 

baca juga

Jakarta Food Truck

Jakarta Food Truck mempunyai menu yang cukup beragam buat kamu pecinta kuliner nusantara dan western. Di food truck ini, kamu bisa memesan berbagai menu nasi khas Indonesia seperti nasi otah, nasi komplit, hingga nasi lapak. Kalau untuk minumannya, salah satu menu best seller di food truck ini adalah bir pletok khas Indonesia.

Sementara untuk menu western, salah satu yang jadi andalan adalah Sloppy Joe, yakni burger berisi daging dan keju yang disajikan dengan coleslaw dan kentang goreng. Penasaran dengan food truck ini? Kamu bisa dengan mudah menemukannya di kawasan Setiabudi, tepatnya di samping Wisma Bakrie 1.

 

Jakarta Food Truck
source: https://www.pegipegi.com


 

Street Ramyun

Kalau kamu suka makanan Korea, food truck bernama Street Ramyun ini pasti bisa membuat kamu senang. Mengangkat tema selayaknya food truck yang ada di Korea, Street Ramyun menjual bibimbap, tteokbokki, hingga kimchi sebagai menu andalan.

Bukan cuma untuk pecinta makanan Korea, food truck yang terletak di daerah Tebet Jakarta Selatan ini juga bisa memanjakan kamu para pecinta K-Pop. Selama makan, kamu akan disuguhi berbagai tontonan video klip yang penuh dengan musik K-Pop.

 

Street Ramyun
source: https://www.freemagz.com


 

baca juga

Retro Gourmet

Berbeda dengan 4 food truck Jakarta yang sebelumnya, Retro Gourmet menawarkan beragam menu pastry sebagai sajian utama. Buat kamu pecinta kue dan makanan manis, Retro Gourmet menawarkan kue-kue lezat seperti almond raisin cookies, green tea cake, croissant, serta fruit danish untuk cemilan sambil nongkrong-nongkrong cantik. Warna pink menyala pada food truck Retro Gourmet sangat mudah dikenali. Jadi kamu enggak perlu takut untuk melewatkan food truck satu ini.


 

Retro Gourmet
source: https://www.freemagz.com