Powder Blush On



Jenis kulit
Sebenarnya blush on dengan tekstur powder ini cocok untuk hampir semua jenis kulit. Namun, akan lebih berguna untuk digunakan pada kulit yang berminyak untuk mengurangi wajah yang berkilap karena minyak.


Cara mengaplikasikan
Untuk menggunakan powder blush on, kamu dapat mengaplikasikannya diatas foundation dan bedak menggunakan brush khusus untuk blush on

Powder Blush On VS Cream Blush On, yang Mana Lebih Cocok di Kulit Kamu, Ya?
source: https://blog.vagaro.com


Hasil akhir
Powder blush on akan memberikan hasil akhir yang lebih hidup dengan warna yang natural alami menyatu dengan tekstur kulit. Dengan menggunakan powder blush on, kamu dapat mengaplikasikan teknik konturing untuk menghasilkan shading sehingga pipi terlihat lebih tirus. 

 

Cream Blush On



Jenis kulit
Berbeda dengan powder blush on, cream blush on akan sangat berguna untuk kamu yang memiliki kulit kering. Tekstur yang lembut dan creamy akan membuat pipi kamu menjadi lebih lembap dan memberikan efek shimmer yang cantik.


Cara mengaplikasikan
Untuk cream blush on, kamu dapat menggunakannya langsung pada kulit yang masih bersih. Cara ini dapat membuat hasil akhir dari blush on kamu lebih tahan lama dan menyatu dengan kulit. Oya, kamu dapat meratakan cream blush on dengan menggunakan sponge atau tangan. Pastikan kamu tidak menyeret blusher, tetapi dengan menepuk-nepuk perlahan.

Powder Blush On VS Cream Blush On, yang Mana Lebih Cocok di Kulit Kamu, Ya?
source: http://www.byrdie.com.au


Hasil akhir
Dengan menggunakan cream blush on, wajah kamu akan terlihat lebih merona alami dengan efek shimmer yang elegan.

 

baca juga
youtube:UTchNB76qmY
source: https://www.youtube.com/watch?v=UTchNB76qmY
The Difference Between Cream Blush and Powder Blush

Nah, itulah beberapa perbedaan dari powder dan cream blush on. Semoga bermanfaat, ya!